08 Agustus 2020

Review Ivan Gunawan Bronzing Powder

Tags

review ivan gunawan bronzing powder

review bronzer ivan gunawan


Saya jatuh cinta dengan satu produk ini sejak pertama kali coba: Ivan Gunawan Bronzing Powder. Ivan Gunawan Cosmetics sebenarnya masih varian produk dari Inez Cosmetics yang khusus untuk bedak padatnya saya pun langsung jatuh cinta sejak pertama kali pakai. Merek Ivan Gunawan sendiri diusung oleh make up artist dan desainer terkenal Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun.
Ivan Gunawan Bronzing Powder ini saya dapatkan sebagai cashback saat mengikuti Beauty Class yang dipandu langsung oleh Igun. Kali ini saya akan review di blog Lasmicika ini.

Klaim Produk


  • Bronzer dengan sapuan halus dan memberikan kesan mewah dalam setiap penampilan.
  • Diperkaya dengan vitamin E dan ekstrak bahan-bahan alami yang berfungsi sebagai emolien seperti sunflower, seed oil, corn oil, sesame seed oil, macadamia oil, dan olive fruit oil, untuk membantu menghaluskan kulit wajah sehingga terlihat cantik alami.
  • Sapuan bronzer dengan kesan matte-nya yang mewah sangat sesuai untuk menyempurnakan tampilan make up natural anda.

Ingredients


Talc, Dimenthicone, Cetearyl Alcohol, Stearic Acid, Myristoyl/Palmitoyl/Plmitoyl Oxastearamide/Arachamide MEA, Phytosterols, Methacone, Mica, Titanium Dioxide, Aluminium Hydroxide, Bismuth Oxychioride, Zinc Myristate, Boron Nitride, Isononyl Isononanoate, Disostearyl Malate, Triethoxycaprylylsilane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Silica, Triethoxysilylethyl Polydimethylsiloxyethyl Hexyl Dimethicone, PEG-14 Oleate, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Isoceteth-10, Octyldodecanol, Purple Viper's Bugloss (Echium plantagineum) Seed Oil, Sunflower (Heliathus annuus) Seed Oil, Unsaponifiables, Balloon Vine (Cardiospermum halicacabum) Flower/Leaf/Vine Extract, Tocopherol, Phenoxyethanol, Triethylene Glycol, Corn (Zea mays) oil, Sesame (Sesamum indicum) Seed Oil, Macadamia (Macadamia integrifolia) Seed Oil, Olive (Olea europea) Fruit Oil, TBHQ, Zinc Stearate, Kaolin, Isopropyl Myristate, Isostearyl Neopentanoate, Methyl Paraben, Propylparaben.
May contain: Cl 77491 (Iron Oxides), Cl 77492 (Iron Oxides), Cl 77499 (Iron Oxides)

Diproduksi Oleh


PT Kosmetikatama Super Indah
Jl. Industri No. 06, Ds. Randuagung, Singosari, Malang-Indonesia
www.inez.co.id

Shade


01 Pistachio

Netto 5 gr


Nomor BPOM

NA 18171205642


Baca juga Tren Make Up Bersama Inez Cosmetics

Kemasan


  • Ivan Gunawan Bronzing Powder ini dikemas dalam wadah karton berwarna hitam bertekstur kotak-kotak dengan tulisan berwarna gold yang memberikan kesan mewah dan eksklusif.
  • Pada bagian tutup karton terdapat segerl hologram IG berwarna gold yang akan rusak dan mengelupas jika dibuka. Ini membuat Ivan  lebih aman dari pemalsuan. Beberapa produk yang diulas di blog Lasmicika ini ada yang tidak menggunakan segel pengaman seperti ini. Krim ini salah satunya.
  • Bronzer dari Ivan Gunawan juga tampak aman dengan adanya kantong hitam berbahan beludru di dalam kotak karton yang membuatnya cukup aman dari benturan.
  • Ivan Gunawan Bronzing Powder berbentuk kotak berwarna hitam dengan tulisan berwarna emas / gold.
  • Bagian dalam berwarna emas pada sekeliling bronzer.
  • Ada mica bening bertulis Ivan Gunawan yang melindungi bronzer.
  • Pada bagian tutupnya terdapat cermin / kaca.
  • Tidak ada aplikator / brush, sehingga perlu menyediakan aplikator sendiri.

Dapat dibeli di


Gerai dan Booth Ivan Gunawan Cosmetics di Mall-mall besar Jakarta:
Gandaria City
Grand Atrium Kasablanka
The hall Senayan City
Watsons
DAN+DAN
Lazada
Zilingo
Shopee
Tokopedia
Elevenia
Qoo10
Bukalapak
Gogobli.com
Toko WOW

Harga


Rp 139.000,-

review make up bronzer ivan gunawan
Hasil make up menggunakan bronzer Ivan Gunawan Cosmetics

Review


  1. Bronzer dari Ivan Gunawan Cosmetics ini memiliki tekstur yang sangat halus, jadi sangat mudah diaplikasikan. Cukup usapkan dengan blush on brush pada area yang diinginkan.
  2. Warna bronzer shade 01 ini cocok untuk bikin shading pada bagian bawah pelipis ke arah pipi bagian dalam biar wajah terkesan tirus.
  3. Jika tone kulit coklat, Ivan Gunawan Cosmetic Bronzing Powder shade 01 Pistachio ini juga bisa difungsikan sebagai blush on tinggal dibaurkan dengan blush on warna saga tipis-tipis. 
  4. Bronzer IG Cosmetics ini juga diaplikasikan untuk mengoreksi bentuk wajah dengan cara dibaurkan pada tepian kening dan sekeliling wajah bagian luar.
  5. Hasil bronzer yang matte cocok untuk make up natural dengan cara diusapkan tipis-tipis. 
  6. Untuk make up bold, tinggal tambahkan intensitasnya agar seimbang dengan gaya make up.
  7. Kemasannya lux dan elegan, nggak malu-maluin lah kalau mau dibawa ke pesta buat touch up.
  8. Yang sebenarnya saya jarang touch up karena bronzer ini awet juga dipakai seharian.

Rate

4,5 dari 5 bintang

Repurchase

yess

Oh ya, karena Bronzer Powder Ivan Gunawan ini mengandung beberapa bahan kimia, terdapat tanda peringatan dalam kotak karton di bagian bawah Ingredients. Beberapa bahan kimia tersebut dapat memicu alergi pada kulit. Produk yang mengandung bahan ini pernah saya ulas di Blog Lasmicika ini juga, seperti foundation ini.

So, segera hentikan pemakaian bila terjadi iritasi / alergi.

Itu dia review tentang Ivan Gunawan Bronzing Powder. Meski blog ini pada akhirnya berisi berbagai topik tulisan, tapi blog Lasmicika ini akan tetap berusaha memberikan banyak review jujur tentang make up dan kecantikan.

Ada yang punya pengalaman juga dengan bronzer ini?***


Blog tentang kecantikan, make up, fesyen dan mode, dan budaya

6 komentar:

  1. Duh aku kurang update nih mbak, baru tau ttg Bronzer Powder Ivan Gunawan setelah baca artikel mbak lasmicika. Alhamdulillah jadi tau bahan - bahan yang terkandung juga, jadi sblm pemakaian kita sdh bisa mengira-ngira cocok atw tdk di kulit wajah kita ya mbak. Makasih banyak sharingnya mbak 🙏

    BalasHapus
  2. Bikin wajah tampak tirus jadi mempercantik penampilan ya.
    Keren nih produk karya Ivan Gunawan. Asyiknya bisa dibeli secara online juga ya

    BalasHapus
  3. Bronzer dari Ivan Gunawan ini sepwrtinya eksklusif ya 😁 Wadahnya aja bagus begitu elegan. Memang ga mudah memilih kosmetik, apalagi jika kulit wajah termasuk sensitif. Pakai tipis2 aja nih buat blush on ya, mau coba deh 😍😍

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah pakai produknya Igun. Ohya mbak, bahan kimia yang memicu alergi kulit itu namanya apa mbak? Aku jarang perhatiin ini di produk yang aku beli

    BalasHapus
  5. Wah menarik banget nih. Baru kali ini saya baca ulasan tentang Bronze. Produk kosmetik yang menjadi hal baru bagi saya. Terimakasih infonya Mbak

    BalasHapus
  6. Jafi pingin coba, udah lama ga pk make up., rekomen banget ini untuk undangan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.