14 Juni 2019

Beli Bedak INEZ Refill, Irit, Kualitas Premium

Tags

Bedak habis pas THR habis, duit mulai nipis. Ngga masalah. Beli refill, solusinya. Udah biasa pake merek INEZ, daripada spekulasi dengan merek baru demi harga yang lebih murah, ya kan? Buat kesehatan kulit kok coba-coba.

Bedak INEZ Precious Powdery Cake refill vs INEZ GOLD

kemasan refill, kualitas premium, lebih irit

Bedak INEZ Precious Powdery Cake yang diproduksi oleh PT Kosmetikatama Super Indah, Malang ini, memang terkenal bagus di antara para MUA atau perias pengantin seperti saya. Standar bagus untuk produk lokal. 

INGREDIENTS


Talc, Titanium Dioxide, Aluminium Hydroxide, Mica, C9-15 Fluoroalcohol Phosphates, Zinc Stearate, Dimethicone, Octyl Dimethyl PABA, Silica, Isopropyl Myristate, Octyldodecanol, Parfum, Lanollin Oil, Soya Lecithin, Arachidyl Propionate, Tocopheryl Acetate, Retinyl Palmitate, Ethyl Linoleate, Ethyl Linolenate, Ethyl Oleate, Methyl Paraben, Mulberry (Morus aiba) Root extract, hydroxpropyl Cyclodextrin, BHT.

May Contain: Cl 77492, Cl 77499

DESKRIPSI


Bedak INEZ Precious Powdery Cake merupakan paduan antara alas bedak dengan bedak padat yang diciptakan untuk menyempurnakan tata rias wajah dengan nuansa warna yang lembut alami serta cerah berseri. Kandungan UV protection melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari dan diperkaya dengan ekstrak mulberry yang berperan membantu membuat wajah tampak cerah. Mengandung vitamin A dan vitamin E. Juga mengandung pelembab yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah. 

VARIAN


Bedak INEZ Precious Powdery Cake atau sering disebut juga INEZ Bedak Two Way Cake tersedia dalam varian delapan warna. Namun, varian yang paling banyak dicari ada empat, yaitu:
#1 Natural Glow
#4 Deep Peach
#9 Ivory Glow
#10 Beige Glow

Saya memiliki minimal dua varian warna yaitu #1 Natural Glow dan #9 Ivory Glow.
Kenapa harus dua? Karena disesuaikan warna kulit klien. 

Warna kulit kebanyakan orang Indonesia yang kuning langsat cocok dengan shade #1 Natural yang cenderung kekuningan. Sedangkan kulit coklat eksotis biasanya saya gunakan #9 Ivory yang cenderung pinkish kecoklatan.

perbandingan hasil shade #1 dan #9

HARGA


Bedak INEZ Gold ini dulu saya beli dengan harga Rp 90.000,-
Refill-nya saya beli dengan harga Rp 42.000,-
Lumayan irit kan?

Bedak INEZ Precious Powdery Cake bisa didapat di toko-toko kosmetik maupun online shop, Shopee, Tokopedia, dll, dengan harga bervariasi. Ada pula promo-promo dan diskon yang makin menarik dan irit.

irit cara saya: satu wadah diisi dua shade #1 natural dan #9 ivory
 
Lebih irit lagi cara saya. Satu tempat spos, saya isi dengan refill yang sama dengan shade yang berbeda. Lebih praktis dan irit.


Baca juga :TREN MAKE UP BERSAMA INEZ COSMETICS

CARA MEMAKAI, KELEBIHAN, DAN KEKURANGAN


Bedak INEZ Precious Powdery Cake ini memiliki partikel yang sangat lembut dan halus sehingga menutup kulit dan riasan dengan sempurna. 

Penggunaan bedak INEZ Precious Powdery Cake pada rias pengantin adalah setelah bedak tabur dan setting spray. Pastikan setting spray mengering sempurna lebih dulu untuk hasil maksimal.

Bedak INEZ Precious Powdery Cake yang terlanjur menempel pada setting spray yang masih basah akan meninggalkan gumpalan pada kulit (nge-block) dan sulit diratakan.

Pada penggunaan sehari-hari (bukan rias panggung atau rias pengantin) bedak INEZ Precious Powdery Cake ini cukup dipoleskan dengan spons basah untuk hasil sapuan yang tipis atau dengan spons kering  untuk hasil sapuan yang lebih tebal. Sebarkan dengan lembut dan merata pada wajah hingga leher.

Bedak INEZ Precious Powdery Cake ini sangat mudah retak dan pecah jika terjadi benturan. Oleh karena itu, saya harus ekstra hati-hati saat membawanya dari satu tempat ke tampat lain sesuai lokasi job merias.

Terkadang, baru satu kali pakai, sudah habis karena tumpah dan jatuh. Atau pecah dan terbang terkena kipas angin. Haha!

Tapi saya tak kapok. Namanya juga sudah cocok, ya kan. Sudah nyaman. Susah berpindah ke lain bedak. Kamu?
***
wadah boleh kedaluarsa, isi refill baru semua, haha!

rias pengantin Oke

make up sehari-hari juga bagus

Blog about fashion, beauty, and culture

18 komentar:

  1. Itu harga refilnya bisa separo harga. Tapi kualitasnya benar-benar ori kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, ori. Harga untuk seri Inez Gold memang lebih mahal. Kemasan bedak two way cake sendiri sebenarnya berwarna biru.

      Hapus
  2. Bisa untuk semua jenis kulit ga mba... Saya tipe kulitnya berminyak, pengen coba bedak ini soalnya... Keren sekali review-nya mba
    Btw request review produk Wardah dong mba

    BalasHapus
  3. Bisa untuk semua jenis kulit ga mba... Saya tipe kulitnya berminyak, pengen coba bedak ini soalnya... Keren sekali review-nya mba
    Btw request review produk Wardah dong mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wardah saya belum pernah coba satupun. Jadi belum bisa review. Next mungkin jika ada yang mau direview :>

      Hapus
  4. Wah boleh nih dicoba, refillnya ekonomis harganya ya mbak mayan irit ditanggal tua. Oh ya mbak misal dipakai wudhu tanpa cuci pakai sabun muka aman saja kah mbak? Bakal nggumpal nggak?

    BalasHapus
  5. Saya belum pernah pakai Inez, tapi teteh saya pakai brand ini dan dia setiap sejak sebelum menikah sampai sekarang. Bedak itu cocok-cocokan sih ya. Dan kalo udah cocok, seperti teteh saya itu, ya susah pindah ke lain hati. Hehehe

    BalasHapus
  6. Kl ada refil refilan pastinya pilih refill hihi. Apalagi product bgs. Bisa nih coba INEZ Refill

    BalasHapus
  7. Wah, mbaknya perias pengantin? Hihihi ... Aku suka memperhatikan para perias melukis wajah kliennya. Nyeni banget gitu. Aku tuh nggak ngerti make up, peralatannya apa saja, dan cara pakainya gimana. Kalau seorang perias pengantin sudah merekomendasikan INEZ preicioues powdery cake begini, ya manut lah ya. Eh, ini bedaknya dipakai bukan untuk acara resmi gitu bisa nggak sih, Mbak? Ketebelan nggak tuh di wajah?

    BalasHapus
  8. Wah jadi ingat kalo saya juga punya bedak refill Inez
    Beli bareng eye shadow Inez
    Sebetulnya rencana beli eye shadow eh malah tertarik beli bedak juga

    BalasHapus
  9. Wah INEZ, aku dulu pernah nyoba. Pas habis, rada susah waktu itu nyari refill. Jadinya beralih ke brand lain. Jadi kepengen nyoba lagi deh. Nyari ah nanti kalo yang di rumah abis :)

    BalasHapus
  10. Aku malah kalau beli bedak sengaja beli refill aja walau gak punya wadah utamanya mba, soalnya kemasan refill lebih aman dibawa ke mana-mana walau ya gak ada cerminya hehehe. Lebih murah pula kan setengah harga. Aku belum coba merek Inez deh, duh hits di kalangan MUA ya, aku jadi pengen coba deh yang beige tapinya. Itu aku suka hasil makeup mba yang rias pengantin :)

    BalasHapus
  11. Iya ya buat make up sehari-hari juga bagus nih. Saya belum pernah sih coba pake bedak Inez tapi jadi penasaran mau pake setelah baca post ini. Kali aja cocok apalagi kalau mau ngirit tinggal beli yang refillnya aja ya Mbak

    BalasHapus
  12. Ini mah emang ngirit banget jadinya mbak dari 90.000 eh refilnya cuma 42.000. Sisanya bisa buat beli yang lain tuh.

    BalasHapus
  13. Senang kalau ada brand lokal yang bagus seperti INEZ ini
    ku belum pernah coba Mbak
    Ini bagus sekali riasannya Mbak..keren dirimu!
    Hemat ya refillnya, mayan sisa dana bis buat yang lainnya

    BalasHapus
  14. Saya belum pernah coba produk Inez. Kalau saya beli bedak INEZ Precious Powdery Cake kayaknya warna beige deh yang cocok buat kulit sawo matangku

    BalasHapus
  15. Buatan Malang toh mbak, Inez ini. Iya sering tahu bedak dengan cover biru ini. Keriasan bagud ya, mbak. Terlihat natural.
    Cuzz ahh beli, pingin nyoba.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.