19 November 2021

Agendakan Liburan, Sewa Mobil dengan Aplikasi TRAC To Go Banyak Untungnya!

Tags

promo november TRAC

Jelang libur akhir tahun bersamaan dengan libur sekolah semester pertama ini, anak-anak sudah ramai membahas rencana jalan-jalan. Maklum, dua tahun lebih tinggal di rumah saja semenjak pandemi, membuat semua orang terserang rasa jenuh dan bosan, tak terkecuali anak-anak.

Rasanya sudah lama sekali kami sekeluarga tidak pergi ke manapun. Terakhir pergi bersama ya ke puncak sekitar tiga tahun lalu.

Saat itu saya dan keluarga besar menyewa villa di puncak untuk merayakan tahun baru dan refreshing pas libur sekolah. Tiga mobil kami gunakan untuk perjalanan ini dan salah satunya adalah mobil rental.

Pulang dari puncak, kami mampir ke Cimory, The Ranch, dan ke bukit landasan Paralayang.

Seru dan berkesan sekali saat itu karena bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga yang tinggal berjauhan.

Akhir tahun ini kami berencana pergi liburan sekaligus melepas rindu dengan saudara yang lama tak bertemu.


Sewa Mobil Sembarang Orang? Takut Ketipu


Salah satu kesulitan yang harus saya atasi jika pergi berlibur seperti ini tentu saja mencari mobil rental. Maklum, kami keluarga besar, satu mobil tak mungkin cukup mengangkut semua orang. Jalan satu-satunya, menyewa mobil yang bisa kami gunakan selama perjalanan liburan.

Cuma ya, itu dia bagian tersulitnya: mencari rental mobil yang terpercaya. Pas dapat orang yang bisa dipercaya, mobilnya pas lagi dipakai orang lain. Giliran ada yang sanggup menyediakan mobil, bisa-bisa orangnya yang nggak bisa dipercaya.

Masih ingat kan, bulan lalu Si Raja prank Uya Kuya ketipu oknum yang katanya menyewakan penginapan dan mobil rental?

Jadi, kronologinya Uya Kuya sudah mentransfer sejumlah uang untuk biaya sewa penginapan dan sewa mobil selama berlibur di Bali. Ternyata, oknum tersebut malah membawa kabur uangnya, dan Uya Kuya harus mengalami kerugian. Liburan pun menjadi terganggu dan tidak nyaman.


Aplikasi TRAC To Go = Rental Mobil No Tipu-tipu


Untuk menghindari hal semacam itu, sekarang ada aplikasi TRAC To Go yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil.

Aplikasi TRAC To Go merupakan aplikasi rental mobil terbaik dari Astra.

Selain menawarkan banyak kemudahan, aplikasi ini juga banyak promonya lho!

Khusus bulan November ini jika melakukan pembayaran saat menyewa mobil dengan Astra Pay, akan mendapat potongan 50% maksimal cash back Rp 100.000,-.

Promo ini berlangsung dari tanggal 5 November sampai 30 November 2021.

Ada promo 11-12, khusus booking mobil pada tanggal 11-12 November ada diskon 25% untuk 30 orang yang menyewa mobil selama tanggal 11 November sampai 15 Desember.

Promo bulan November lainnya juga banyak ternyata. Makanya, saya juga sudah mengunduh aplikasi rental mobil ini melalui Google Play Store di hape android. Untuk pengguna IPhone juga bisa meng-instal-nya melalui Apple App Store. Buat persiapan nanti pas liburan, ya kan?

aplikasi TRAC To Go
menyewa mobil mudah dan aman dengan aplikasi TRAC To Go



Kemudahan Menyewa Mobil dengan Aplikasi TRAC To Go


Banyak sekali kemudahan menyewa mobil rental melalui Aplikasi TRAC To Go ini. Yaitu:


1. Akses Mudah dan Praktis

Menyewa mobil bisa dilakukan dari aplikasi di ponsel dan website www.trac.astra.co.id. Praktis.


2. Terpercaya dan Aman

Aplikasi TRAC To Go merupakan aplikasi rental mobil terbaik dari Astra yang sudah terpercaya dan aman. No tipu-tipu pastinya.


3. Jaringan Luas

Meski TRAC To Go berbasis di Jakarta dan Surabaya, tapi jaringannya luas dan tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandar Lampung, Jambi, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, Badung, Bali, dan Mataram. Selain itu melalui aplikasi TRAC To Go kita bisa menyewa mobil untuk berbagai keperluan ke mana saja.

4. Harga Spesial dan Banyak Promo

Manfaatkan promo menarik tiap bulannya dan juga harga spesial melalui diskon yang ditawarkan.

5. Menggunakan Pin Point Maps

Aplikasi TRAC To Go telah menggunakan pin point maps, sehingga pemindaian lokasi pelanggan, titik jemput dan alamat pengantaran lebih akurat.

6. Bisa Cancel Order dan Refund

Jika terjadi kondisi yang membuat pelanggan membatalkan perjalanan, bisa dilakukan cancel order melalui aplikasi sebelum pemesanan dimulai dan dana akan dikembalikan sesuai ketentuan yang berlaku.

7. Menyewa Mobil untuk Berbagai Keperluan

Dengan aplikasi TRAC To Go, pelanggan bisa menyewa mobil dengan mudah untuk beragam keperluan, seperti pernikahan, jalan-jalan, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor atau antar jemput sekolah anak, bisa dengan aplikasi ini. Satu aplikasi multi manfaat ya jadinya.

8. Banyak Paket Tour Menarik Melalui Fitur Experience

  • Paket jalan-jalan dengan Toyota Electric Vehicle di Nusa Dua Bali dan sekitarnya. Nikmati pengalaman seru dan bisa ajak teman atau kerabat untuk menikmati pemandangan dengan mobil ramah lingkungan!
  • Paket Ziarah Wali 9, Ziarah Gua Maria, Ziarah Serang, dll.
  • Paket Tour Jawa-Bali, Jakarta_Jabar,  Pangandaran, Palembang, Lampung, dll.

    jalan-jalan di Bali bisa sewa mobil listrik
    melalui fitur Experience pada aplikasi TRAC To Go

Apa sih, keunggulan TRAC To Go?


Aplikasi TRAC To Go ini memiliki banyak keunggulan yang bisa didapatkan pelanggan. Keunggulan tersebut di antaranya:


1. Akses Mudah dan Jaringan Luas

Reservasi mudah, hanya melalui aplikasi atau website. Jaringannya pun luas.

2. Jaminan Proteksi dan Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan ada asuransi dan jaminan kondisi armada prima serta mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi pun sudah terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal, Teknologi Teruji

TRAC Fleet Managemen Solution memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan setiap saat. Teknologi ini juga mampu membantu merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan Pelanggan Setiap Saat

Tersedia layanan pelanggan setiap hari selama 24 jam yang akan membantu pelanggan.

Nomor Customer Assistance Center TRAC adalah 1500-009 atau melalui whatsapp (WA) di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email rco.nasional@trac.astra.co.id.

FOKUS PROTOKOL KESEHATAN (SMART PROTOCOL)


TRAC senantiasa focus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini.

  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.


Nah, itu dia keuntungan dan kemudahan menyewa mobil rental melalui Aplikasi TRAC To Go. Pastinya untuk musim liburan nanti sudah harus direncanakan jauh-jauh hari sedari sekarang ya, tujuannya ke mana hendak berlibur, penginapan, dan juga transportasi yang akan digunakan.

Setelah saya men-download aplikasi sewa mobil TRAC To Go ini, sekarang jadi ada ide untuk memanfaatkan promo November ini sekaligus mau memilih-milih paket tour yang ada di fitur Experience aplikasi ini. Untung sudah download aplikasinya.

Kamu, sudah ada rencana mau liburan ke mana akhir tahun ini?

Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.