07 Februari 2024

Memilih Obat Ereksi yang Tepat Sesuai Kebutuhan, Bagaimana Caranya?

Tags




Menderita gangguan ereksi bagi pria, jelas bukan hal yang ideal dalam sebuah hubungan cinta dan rumah tangga. Namun, sebagaimana gangguan kesehatan lain, disfungsi ereksi juga ada obatnya. Salah satunya dengan menggunakan obat ereksi terbaik yaitu Ericfil.

Meski demikian, memilih obat ereksi yang tepat juga harus disesuaikan kebutuhan. Hal ini dikarenakan gangguan ereksi berbeda dengan gangguan kesehatan lain.

Disfungsi ereksi tidak berdiri sendiri. Penyakit yang juga sering disebut impotensi ini, erat kaitannya dengan penyakit berat lain.

Sebelum memilih obat ereksi terbaik, ada baiknya kenali faktor penyebabnya. Beberapa hal yang menjadi penyebab impotensi, adalah:


1. Obesitas


Bukan rahasia lagi, kegemukan atau obesitas banyak menimbulkan masalah kesehatan. Salah satunya adalah ketidakmampuan ereksi pada pria.

Jika ingin mengobati disfungsi ereksi yang disebabkan karena obesitas, tentunya ia harus diet menurunkan berat badan secara disiplin.

Buatlah target dengan personal trainer olah raga untuk dapat menurunkan berat badan dengan aman. Target sehat adalah hal yang utama.

Secara perlahan, seiring berkurangnya kegemukan, masalah-masalah kesehatan pun akan teratasi termasuk impotensi.

Jika ingin menggunakan obat ereksi terbaik Ericfil selama program penurunan berat badan, berkonsultasilah lebih dahulu dengan dokter untuk mendapatkan dosis yang aman.



2. Diabetes


Diabetes atau gula darah tinggi juga sering menjadi faktor yang menyebabkan hilangnya kemampuan ereksi pada pria.

Seseorang dikatakan menderita diabetes jika Kadar gula darah mencapai lebih dari 200 mg/dL, atau kadar gula darah puasa mencapai lebih dari 126 mg/dL.

Diabetes termasuk penyakit autoimun, di mana antibodi yang seharusnya bekerja melindungi tubuh terhadap infeksi, malah berbalik menyerang sel tubuh itu sendiri. Dalam hal ini yang diserang adalah sel beta dalam pankreas. Hal ini membuat pankreas tidak dapat memproduksi insulin dengan optimal.

Insulin adalah hormon yang mengatur metabolisme karbohidrat, sehingga membantu mengontrol kadar gula darah.


Penyebab diabetes antara lain:

  • Gaya hidup tidak sehat
  • Kegemukan/obesitas
  • Kurang aktifitas
  • Keturunan/gen
  • Konsumsi gula berlebih
  • Dll

Penderita diabetes memiliki resiko lebih tinggi mengalami gangguan ereksi. Apabila hendak mengobati gangguan ereksi yang berkaitan dengan diabetes, maka tentu harus juga mengobati penyakit diabetes itu sendiri.

Pengobatan diabetes dilakukan dengan cara menerapkan gaya hidup sehat dan beraktifitas yang cukup. Makan makanan sehat, hindari minuman dengan pemanis buatan, perbanyak sayur dan buah, kurangi makanan yang mengandung lemak jenuh dan kurangi asupan karbohidrat berlebih. Selain itu, rutinkan olah raga, seperti jalan kaki, berenang, atau bersepeda. Olah raga dapat mengubah gula menjadi energi.

Selama pengobatan, pria yang menderita diabetes dan mengalami gangguan ereksi, dapat berkonsultasi dengan dokter untuk mengonsumsi obat ereksi terbaik Ericfil dalam aktifitas seksualnya.

Ericfil merupakan obat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi, yang mengandung Sildenafil citrate. Konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat, sebab Ericfil adalah obat keras yang penggunaannya hanya untuk keperluan medis.





3. Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi



Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi juga berhubungan erat dengan impotensi.

Pria yang mengalami disfungsi ereksi akibat penyakit ini, perlu berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat. Konsultasikan apakah cukup aman untuk penggunaan obat ereksi selama masa pengobatan penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.

Untuk mengetahui pengaruh penggunaan obat ereksi pada penderita penyakit jantung lebih dalam, bisa baca artikel berjudul Benarkah Obat Disfungsi Ereksi Bisa Cegah Sakit Jantung, Ini Kata Ahli.


4. Gangguan psikologis


Pria dengan gangguan psikologis juga berpotensi menderita disfungsi ereksi. Oleh karena itu, sangat penting bagi pria mengelola emosi dengan tepat agar tidak berlarut-larut saat menghadapi masalah, yang justru menimbulkan masalah kesehatan.

Ketahui batas di mana pria perlu pertolongan tenaga medis dan melakukan pengobatan ke psikiater untuk mengatasi masalah psikologisnya.

Konsultasikan juga penggunaan obat ereksi Ericfil selama masa pengobatan dalam membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi.


Baca juga: Pentingnya Konsultasi dengan Dokter Sebelum Menggunakan Obat Ereksi



Ericfil adalah obat ereksi terbaik yang mampu membantu mengatasi gangguan ereksi pada pria. Namun, obat ini adalah obat keras yang penggunaannya hanya untuk keperluan medis dan harus dengan resep dokter.

Disfungsi ereksi bukan penyakit yang berdiri sendiri. Mengobati gangguan ereksi pada pria adalah juga mengobati faktor penyebabnya.

Berbagai masalah kesehatan erat kaitannya dengan gaya hidup. Terapkan gaya hidup sehat agar hidup ini makin berkualitas dan kesehatan pun terjaga.***




Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

This Is The Newest Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.