03 Mei 2023

Ubah Gaya Hidup, Bahagiakan Pasangan

Tags


Pernikahan adalah ibadah seumur hidup. Hal yang semula tabu dan dilarang, setelah menikah justru menjadi ibadah yang besar pahalanya. Salah satunya adalah berhubungan suami istri. Jika aktivitas sex terganggu, kebahagiaan dalam rumah tangga bisa terpengaruh.


Demi menjaga aktivitas sex yang sehat dan memberi kepuasan pada pasangan, obat ereksi terbaik banyak dicari oleh para pria yang mengalami gangguan ereksi. Gangguan kemampuan ereksi pada pria disebut pula disfungsi ereksi/impoten. Disfungsi ereksi (DE) bisa menyebabkan berkurangnya rasa percaya diri pada pria.


Disfungsi Ereksi 

Ereksi adalah hasil dari peningkatan aliran darah ke penis. Biasanya, aliran darah dirangsang oleh pikiran seksual atau kontak langsung dengan penis. Jika terjadi disfungsi ereksi, aktifitas hubungan suami istri akan terganggu.


Beberapa masalah yang berkaitan dengan disfungsi ereksi yaitu:

1. Libido rendah, yaitu memiliki penurunan minat berhubungan seksual.

2. Ejakulasi dini, yaitu ketika ejakulasi terjadi terlalu cepat setelah penetrasi.

3. Ejakulasi tertunda, yaitu ejakulasi membutuhkan waktu lebih lama setelah penetrasi.

4. Anorgasmia, yaitu keadaan di mana pria tidak mencapai orgasme meskipun sudah mendapatkan rangsangan seksual.


Gangguan ini bisa dialami siapa saja dalam rentang usia 20 sampai 80 tahun. Angkanya pun cukup tinggi di Indonesia, sekitar 36% pria mengalami gangguan tersebut, dan makin meningkat seiring bertambahnya usia.


Gejala Disfungsi Ereksi 


Gejala disfungsi ereksi yang paling umum adalah kesulitan mendapatkan ereksi dan kesulitan mempertahankan ereksi selama aktivitas seksual. Selain itu, seseorang yang mengalami impotensi juga tidak mengalami ereksi di pagi hari. Tanda lainnya adalah berkurangnya gairah seks dan hilangnya sensitivitas di penis, sehingga membutuhkan obat ereksi terbaik untuk mengatasinya.


Gaya Hidup Penyebab Disfungsi Ereksi 


Salah satu penyebab disfungsi ereksi adalah pengaruh gaya hidup. Berikut ini merupakan beberapa contoh gaya hidup yang dapat menjadi penyebab impotensi.


1. Konsumsi Gula Berlebih


Bukan rahasia lagi, minuman-minuman instan kemasan mengandung gula yang sangat tinggi. Akibat aktifitas harian padat yang terburu-buru dikejar waktu, banyak pria yang mengonsumsi minuman instan kemasan yang dapat dibeli di semua tempat. Memang praktis dan menyegarkan. Namun, kandungan gula tinggi bisa meningkatkan resiko diabetes.

Diabetes adalah salah satu penyakit endokrin yang menyebabkan disfungsi ereksi.

Sistem endokrin tubuh menghasilkan hormon yang mengatur metabolisme, fungsi seksual, reproduksi, suasana hati, dan banyak lagi.


Salah satu komplikasi yang terkait dengan diabetes kronis adalah kerusakan saraf yang mempengaruhi sensasi pada penis. Komplikasi lain yang terkait dengan diabetes yaitu gangguan aliran darah dan kadar hormon yang dapat berkontribusi pada impotensi.


Tips bagi pria yang ingin sehat tanpa gangguan disfungsi ereksi, alih-alih meminum minuman instan tinggi gula, ganti dengan minum air putih, infus water, atau minuman rendah gula yang sekarang sudah banyak tersedia di pasaran.


2. Kurang Olah Raga


Olah raga merupakan aktifitas fisik yang berpengaruh besar pada kesehatan jantung dan aliran darah. Kurangnya kemampuan jantung memompa darah, dapat menyebabkan impotensi. Tanpa aliran darah yang cukup ke penis, pria tidak dapat mencapai ereksi.


Itulah mengapa olah raga sangat penting agar pria tidak mengalami disfungsi ereksi dan tidak memerlukan obat ereksi terbaik untuk membahagiakan pasangan.


Olah raga ringan di sela aktifitas kerja atau sepulang jam kantor, akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan jantung dan juga pada aktifitas seksual.


3. Pola Makan Tidak Sehat



Pola makan tidak sehat dapat meningkatkan kolesterol dalam darah yang bisa menyebabkan penyumbatan pembuluh darah. Kolesterol tinggi dan hipertensi juga dikaitkan dengan peningkatan risiko impotensi.


Penyakit terkait jantung yang menyebabkan impotensi adalah aterosklerosis. Penyakit ini menyebabkan pembuluh darah tersumbat sehingga dapat menyebabkan impotensi.


Salah satu cara mudah untuk mendapatkan makanan sehat adalah dengan membawa bekal dari rumah agar tidak perlu membeli fast food di luar. Selain hemat, masakan sendiri lebih sehat. Jangan lupakan manfaat sayur dan buah yang sangat bagus untuk kesehatan.


4. Mengonsumsi Alkohol


Alkohol juga menjadi salah satu penyebab timbulnya gangguan ereksi. Penyalahgunaan obat-obatan seperti kokain dan amfetamin juga dapat menyebabkan impotensi.


Jika ingin hidup lebih sehat dan bahagia dengan pasangan, mulailah dengan meninggalkan hal-hal yang dapat merusak kesehatan seperti alkohol dan obat narkotik.


5. Depresi dan Gangguan Emosional



Kepuasan hubungan seksual tentu sangat erat kaitannya dengan emosi. Rasa senang, gembira, akan menambah semangat dalam beraktifitas. Depresi dan kecemasan bisa meningkatkan resiko impotensi.

Apabila mengalami masalah pekerjaan atau masalah lainnya, coba berbagi dengan pasangan untuk mengurangi beban pikiran. Pasangan mungkin dapat memberi pendapat dalam rangka mencari solusi.

Jika pikiran dan hati lega, aktifitas hubungan suami istri bisa berjalan lebih menyenangkan meski tanpa obat ereksi terbaik.


Berkonsultasi dengan psikolog juga dapat membantu apabila memerlukan bantuan dalam menghilangkan beban pikiran yang berat dengan konseling dan terapi.


Pada kondisi lain, psikoterapi mungkin diperlukan jika depresi dan kecemasan terus berlanjut.

Itulah beberapa contoh pengaruh gaya hidup terhadap penggunaan obat disfungsi ereksi.


Mencegah Disfungsi Ereksi


Cara paling aman untuk mencegah dan mengobati impotensi adalah dengan melakukan perubahan gaya hidup dengan lebih sering menyempatkan diri berolahraga, mengonsumsi makanan untuk mengatasi disfungsi ereksi seperti daging organik, ikan berlemak, tiram, dan buah-buahan.


Apabila terdapat beberapa gejala gangguan ereksi, cobalah memeriksakan diri ke dokter ahli.


Kabar baiknya, obat ereksi terbaik yang mengandung Sildenafil dapat meningkatkan pelebaran pembuluh darah serta meringankan beban kerja jantung. 

Viagra/Ericfil yang mengandung sildenafil sitrat memiliki kemampuan perbaikan pada pelebaran pembuluh darah dan memperbaiki lapisan pembuluh darah.


Yuk, mulai dari sekarang juga, hindari gaya hidup yang bisa merugikan kesehatan dan kebahagiaan diri dengan pasangan.***


Obat ereksi terbaik
Ericfil

Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.