14 September 2023

Kumpulin Kembalian Uang Belanja di Alfamart, Bisa Dipakai buat Bayar Tagihan Loh!

Tags

Aplikasi virgo


Kumpulin Kembalian Uang Belanja di Alfamart, Bisa Dipakai buat Bayar Tagihan Loh!


Seberapa sering kamu belanja di Alfamart? Buat kamu yang sering belanja di toko ini, maka kamu wajib kenalan dengan aplikasi Virgo yang bisa bantu kamu kumpulin uang kembalian agar tidak terbuang atau tercecer begitu saja. Saldo hasil kumpulin uang kembalian di Virgo yang kamu miliki pun bisa digunakan lagi untuk bayar berbagai tagihan.

Yang istimewa dari aplikasi ini adalah bisa bantu kamu ngumpulin uang kembalian belanja hingga Rp99.999 per transaksi di semua gerai Alfa Group se-Indonesia yaitu Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta Dan+Dan.

Setelah uang kembalian terkumpul di dalam akun Virgo, kamu bisa menggunakan saldo untuk belanja kembali atau bayar berbagai tagihan. Nominal kembalian yang dapat langsung kamu simpan di aplikasi ini mencapai Rp99.999 per transaksi (maksimal 3x top up kembalian dalam sehari, ya)!


Baca juga: Caraku Dapat Uang dari Internet


Apa Itu Aplikasi Virgo ?


Virgo merupakan aplikasi uang elektronik atau e-money yang bisa kamu gunakan sebagai alat pembayaran transaksi online maupun offline via QRIS dalam aplikasi Virgo. Aplikasi ini pertama kali rilis pada 15 Oktober 2021 lalu dan merupakan produk aplikasi e-money dari PT Capital Net Indonesia.

Walaupun terbilang aplikasi baru, namun Virgo sudah berhasil meraih gelar Best Everyday Essential App pada Google Award 2022. Aplikasi ini juga sudah tergabung dalam ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia) dan berada di bawah pengawasan Bank Indonesia.

Jadi, kamu tidak perlu ragu dengan keamanan Virgo ya. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Virgo baik melalui perangkat IOS maupun Android dan semuanya dapat kamu unduh secara gratis via Google Play Store maupun App Store.

 

Fitur dan Keuntungan Aplikasi Virgo


Nah, kini saatnya buat kamu untuk mengenal lebih jauh mengenai berbagai fitur dan keuntungan yang bakal kamu dapatkan dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi ini:

1. Bisa Kumpulin Recehan Kembalian


Fitur ini keren dan unik karena kamu bisa memanfaatkan uang kembalian bahkan recehan dengan nominal sekecil apapun yang sering hilang dan tercecer untuk sesuatu yang lebih bermanfaat.

2. Bayar Tagihan Mudah


Aplikasi Virgo mempermudah pembayaran tagihan listrik kamu maupun pembelian token listrik, paket data atau pulsa. Kamu bisa melakukannya secara online atau dengan mendatangi gerai Alfamart dan membayar dengan saldo Virgo kamu via QRIS dalam aplikasi Virgo.


Baca juga: Ganti Plat Nomor Kendaraan Bermotor dan Jadwal Samsat Keliling di Pemalang


3. Jadi Alat Pembayaran Non Tunai


Fitur ini pas banget buat kamu yang malas bawa uang tunai karena kamu bisa membayar belanjaan kamu dengan scan QRIS dari akun Virgo kamu atau membayar langsung dengan menyambungkan akun Virgo pada aplikasi partner seperti Alfagift.


4. Bisa Top Up Saldo Kapan Saja


Jika uang recehan yang kamu kumpulkan dalam saldo Virgo masih sedikit atau hampir habis, kamu bisa melakukan top up saldo kapan saja. Top up bisa kamu lakukan dengan mengumpulkan uang kembalian di kasir merchant atau top up reguler yaitu kamu langsung datangi kasir tanpa harus belanja dan mendapat kembalian terlebih dahulu. Kamu juga bisa top up saldo Virgo melalui ATM maupun melalui mobile banking.




5. Bisa Transfer dengan Mudah


Kamu bisa dengan mudah transfer ke sesama pengguna Virgo lain maupun ke rekening bank yang kamu pilih jika saldo kamu mencukupi. Pastikan bahwa akun mu sudah menjadi Virgo Star ya agar kamu dapat menikmati semua fitur yang disediakan oleh aplikasi Virgo.

 

6. Dilengkapi Fitur Keuanganku


Ini fitur terbaru Virgo yang keren karena bisa mencatat dan mengkategorikan semua transaksi kamu di aplikasi ini. Alhasil, kamu secara otomatis memiliki catatan keuangan yang tersusun rapi. Dengan catatan itu kamu bisa memperkirakan pengeluaran bulanan kamu dan mengatur budget agar keuangan kamu tetap terjaga.

Jadi, bagaimana? Masih ragu dengan aplikasi sekeren ini? Download aplikasi Virgo agar kamu bisa mendapatkan semua fitur dan keuntungan seperti yang sudah dijelaskan di atas.***

gambar : pexels



Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

2 komentar:

  1. uang receh acap kali dipandang sebelah mata ya,
    padahal kalau dikumpulin begitu, nah kan bisa buat belanja lagi kan, seneng dong pastinya

    BalasHapus
  2. Naah ini dia yang dicari-cari kita. Biar uang receh kita bisa dikumpulin. Karena uang 100 atau 200 rupiah pun kadang di Alfamart udah gak ada kembalian. Hiksss.. kan sebel, saya pernah rada emosi juga ke kasirnya. karena enggak bilang untuk donasi atau tidak, dia langsung main potong uang recehnya.. sebel.. kalau ada aplikasi virgo gini, uang receh kita dapat dikumpulkan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.