MALALA

Tags


Malala : Surga Pecinta Pernak-pernik, Gift, dan Dekorasi


 

H-10 lebaran, fix, bakalan banyak banget saya butuh bunga dekorasi buat job rias pengantin bulan Syawal. Hari ini Pak Suami ngajakin saya ke sebuah toko di Pekalongan. Ini kunjungan kita yang kedua. Kunjungan pertama sebulan kemarin, saya ngga ikut masuk. Saya lebih asyik pilih-pilih bahan di toko tekstil. Yup! Selain merias, seperti kalian tahu, saya juga menerima pesanan baju. Semacam butik ala-ala kampung, gitu deh, hehe….

Malala nama tokonya. Belum juga masuk, dari luar tampak berjejer rapat sepeda motor yang terparkir. Pastinya! Sore gini, emang waktu yang pas banget buat jalan. 
 
penampakan area parkir, full!
Begitu masuk ke dalam toko, asli mata saya langsung membesar. Uwoowww…. Ini diluar ekspektasi saya. Waktu bulan kemarin Pak Suami bawa pulang belanjaan perlengkapan dekorasi, saya pikir ya pastilah ini cuma toko bunga plastik n dekorasi biasa seperti yang lain. Ternyata oh ternyataaa ini jauuuhh lebih komplit plit plit!

Deret pertama dari pintu masuk, kita langsung disuguhi pernak-pernik unyu buat maksimalin penampilan. Dari mulai masker wajah, kutek, sampai bulu mata dan lemnya pun juga ada! Masuk lebih dalam lagi, ada aneka jam tangan, dompet, tas, kaca mata, dll.

Saya ‘nyangkut’ lumayan lama di deret rak bross bermacam bentuk dan aksesoris hijab maupun headpiece bridal hair do. Harganya bervariasi dari yang murah hingga yang sedang. Masih standar dan ramah kantong. Terlebih kalo bisa difungsikan buat cari duit lagi kaya saya, hehe. Itung-itung modal berputar lah ya.
 
deret bros, aksesoris, headpiece bridal

Ada juga buke plastik dan boneka lucu buat gift saat temen kalian ultah, wisuda atau buat engagement sobat kental, ehm! Engagement kamu sendiri kapan?!
 
hand bukket plastik, mirip bunga segar asli
Masih di lantai 1, makin masuk ke dalam makin bikin saya ngileeerrr. Ada aksesoris, ada juga macam-macam properti ketceh badai buat pajangan yang bisa ditempel, digantung, bisa ditaruh di meja, di rak, di lemari, dimana-mana kalian syukaaah…. Dan gila, ini tuh cantik-cantik bingiits! Kalo kalian pecinta yang aneh-aneh, yang unik-unik, kalian harus kudu dan wajib datang kemari!
 
sepeda mini ini lagi ngehits lho buat dekorasi photobooth !

mini cactus sintetic
Aneka home decoration

Ngga cukup sampai disitu, naik ke lantai 2, kalian juga bisa menambah koleksi fashion yang lagi kekinian. Dress, tunik, kulot, kemeja, rok, gamis, outters, manset, jeans, hijab, aneka sepatu, booth, wedges, sneakers, highheels, sandal, dannn masih banyak yang lainnya, yang ngga cukup hanya ditulis. Kalian bener-bener harus datang dan pilih-pilih sendiri. Biar puass…. Jangan lupa bawa uang yang banyak ya. Cos sejam aja muter-muter di sini, ngga kerasa banyak banget yang pengin dibeli.

Eiits! Tunggu dulu! Di sini ngga cuma cewek aja yang pada ngiler. Buktinya, Pak Suami lama juga pilih-pilih bunga dekorasinya. Itu karena saking banyaknya variasi dan warnanya, plus harga spesial yang dibandrol, jadi pengin beli semua deh! 
 
bunga dekorasi
Eh, tau tidak apa yang paling menarik? Selain harganya oke, ternyata di Malala menerapkan 3 jenis harga untuk semua barang. Jadi, satu benda memiliki 3 harga. Lho, kok bisa? Ya! Contohnya satu buah bros timang ini, jika membeli satuan, harganya Rp 17.500,- tapi jika membelinya 3 buah harganya menjadi Rp 13.000,-/bros. Jika kita beli sampai 6 biji, harganya bisa lebih murah lagi menjadi Rp 11.500,-/bros. makin kamu beli banyak makin murah harganya. Ngerti kan maksud saya? Artinya, kalo kamu beli untuk dijual lagi pastinya bisa banget. Harga ini cukup adil dan tidak menghancurkan harga kalian yang berniat jadi reseller. Kalo beli satu, harga ecer ya segitu, kalo mau lebih murah ya kulakan sendiri sono ke Malala, gitu.
 
beda bentuk dengan jenis dan harga yang sama

Selain itu, kalian juga bisa dapatkan diskon lainnya jika memiliki kartu anggota atau member. Cukup belanja minimal 250 ribu, kalian bisa dapat kartu member black n white. Pemegang kartu member ini berhak dapat diskon 3 % - 10 % tanpa minimal pembelanjaan.

Untuk kalian yang belanja minimal 1 juta, kalian bisa dapat kartu member yang lebih besar yaitu shabby member. Pemegang kartu ini akan mendapatkan diskon 5 % - 15 %. Biaya cetak member nya cuma lima ribu perak aja kok.
 
Black White Member Card

brosur dan member card Malala Pekalongan


Keuntungan bagi pemilik member lainnya, kartu ini berlaku unlimited dan dapat digunakan di Merchant Partner Malala yang tersebar di seluruh kabupaten Pekalongan, Batang, dan sekitarnya untuk dapetin potongan harga atau keuntungan menarik lainnya.

Promosi banget ya saya nih? Tapi emang cucok meong siy semua-muanya! saya aja sampe bingung mana yang mau dibeli duluan. Kalo ngga inget prioritas bisa kalap saya liat yang beginian. Ngga sia-sia perjalanan ke barat mencari kitab suci ala Sun Go Kong yang saya tempuh selama ratusan tahun. Hehe... Untuk sampai di tempat ini, rumah saya yang di ujung tenggara Kabupaten Pemalang harus rela menempuh perjalanan 2 jam dengan roda dua melewati Bodeh, lalu Kesesi, lalu Kajen, lalu Wonopringgo, lalu Wiradesa, lalu sampailah dimari. Saya jabanin!

Nah, buat kalian yang penasaran seperti apa keseruan berburu pernak-pernik lucu, tapi kalian baru bisa keluar malam hari, jangan khawatir, Malala buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam. Khusus bulan Ramadhan Malala bakalan buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. H-1 lebaran masih buka ya gaess… 

Khusus perias dan dekorator macam saya, yang belum kebeli selama ramadhan tapi harus dapetin segera perlengkapan dekornya, H+3 lebaran toko ini sudah buka lagi ya gaes. 

Oh ya, selain pembelian off line, Malala juga melayani pembelian on line loh. Tinggal ceki-ceki via sosmed dan aplikasi selular, kalian bisa dapetin semua yang kalian pengin.

Toko Malala Pekalongan terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim no. 4-5 Pekalongan. Tepatnya seberang masjid Agung alun-alun kota Pekalongan. Dan ini dia sosmednya :
Ig : @malala_pekalongan
Line : Malalapkl
Telp/fax : (0285) 4498470
Mobile/WA : 0858 5232 0285

Selamat berbelanjaa…!!
ramai pengunjung
  author : Lasmiati (WO Rumah TSABITA)

Blog tentang fashion, beauty, dan budaya