13 Mei 2019

MORODADI PEKALONGAN, TOKO KHUSUS ALAT CRAFTING DAN SEWING

Tags

Hobi crafting dan sewing? Suka gemas pengin bikin sendiri aksesoris-aksesoris lucu yang ada di toko-toko?


Ayo! Wujudkan kreasi-kreasi dari ide unik yang muncul di kepalamu! Selain mendapatkan kepuasan dari hobi yang dikerjakan dengan hati enjoy, kalian juga bisa kembangkan hobi crafting dan sewing kalian untuk mendapatkan uang tambahan, Sist.

Sebab, bekerja di bidang yang dicintai serta mencintai pekerjaan yang menghasilkan uang, itu surga tersendiri lho! Hobi yang mengahasilkan. Yup! Itu istilahnya. 

Jika selama ini kalian hanya menyimpan ide itu untuk diri sendiri, maka sekarang saatnya dunia mengetahui betapa cantiknya kreasi yang bisa kalian bikin.

Nah, bicara mewujudkan ide menjadi bentuk kreasi, kalian pasti berpikir di mana bisa membeli bahan-bahan baku untuk para penghobi crafting dan sewing.

Apa saja bahan-bahan itu?


  1. Gunting 
  2. Kawat 
  3. Ring-ring kecil 
  4. Mutiara 
  5. Payet 
  6. Peniti bross 
  7. Kain tile 
  8. Pita saten 
  9. Lem tembak
  10.  Glue gun 
  11. Kain flannel / felt  
  12. Batu-batu 
  13. Bulu-bulu 
  14. Swaroski 
  15. Benang 
  16. Jarum 
  17. Renda 
  18. Plastik OPP  
Dll.
Kalian bisa tambahkan sendiri daftarnya.

Nah, buat kalian yang tinggal di Pekalongan dan sekitarnya, kalian bisa datang ke toko ini untuk berburu bahan baku crafting dan sewing. Toko MORODADI nama tokonya. Toko ini terletak di seberang Hypermart alun-alun Kota Pekalongan.

Toko ini tampak kecil dari luar, namun saat masuk ke dalam, kalian bisa menemukan semua yang dicari untuk hobi crafting dan sewing kalian. Harganya? Dijamin murah karena tempat ini memang grosir alat-alat crafting dan sewing di Kota Pekalongan. Bos-bos konveksi dan pengrajin aksesoris besar pun, berbelanja di sini untuk mencari bahan-bahan dan alat kerja mereka, lho!

Nah, buat yang belum pernah datang ke sana, perlu diketahui toko ini membagi-bagi spot area berdasarkan jenis dan kelompok barang. Para pelayan yang sibuk tidak melayani satu persatu orang yang datang dari awal hingga selesai berbelanja.

Jika benda yang dicari tidak termasuk kelompok barang yang menjadi area tanggung jawab mereka, mereka akan melemparkan kalian ke area lain yang menanggungjawabi kelompok barang tersebut. Sedikit membingungkan bagi pengunjung baru. Namun sebenarnya hal ini akan memudahkan pelayanan baik bagi pelayan maupun pembeli.

Alamat toko MORODADI berada di Jln. Nusantara no. 1A (0285) 4339928, 433508 Hp 0816660935 Pekalongan.

Selamat berburu!
MORO DADI


aneka hiasan dan pita


jarum dan spare part mesin


semua benang lengkap


toko Moro Dadi berseberangan denga Hypermart alun-alun Pekalongan


bagian kasir


kancing-kancing hias


bagian depan ada servis mesin-mesin juga

Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

3 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.