28 Mei 2024

5 Produk Perawatan Lantai untuk Konsumer, Komersial, dan Industri

Tags

5 Produk Perawatan Lantai untuk Konsumer, Komersial, dan Industri


NILFISK produk perawatan lantai


Produk perawatan lantai untuk konsumer, komersial, dan industri kini banyak dijual di pasaran, baik secara offline maupun online. Jika kita mencari produk kualitas terbaik, jelas NILFISK pilihannya.

Kebersihan lantai memang sangat penting. Rumah yang bersih membuat nyaman semua penghuninya. Begitu pula dengan tempat umum, seperti kantor-kantor, tempat ibadah, terminal, bandara, rumah sakit, bahkan tempat belanja yang memiliki lantai bersih, pasti lebih berkesan bagi siapapun yang datang ke sana.

Selain kenyamanan, kebersihan lantai juga berkaitan erat dengan kesehatan. Lantai yang bersih bisa dipastikan lebih sehat dan minim sumber penyakit. Oleh karena itu, masalah kebersihan lantai tidak bisa dianggap sepele.


Terlepas dari berbagai produk kimia yang dapat membersihkan lantai dan membuatnya bersih higienis, alat perawatan lantai merupakan benda utama yang bertanggung jawab atas kebersihan lantai.


Berikut ini 5 produk perawatan lantai untuk konsumer, komersial, dan industri


1. Sapu


Sapu bisa dikatakan alat perawatan lantai yang utama. Sapu berfungsi untuk mengumpulkan dan menghalau kotoran dan debu yang kering.

Sapu banyak tersedia dengan berbagai ukuran dan bahannya. Ada sapu plastik, sapu ijuk, sapu glagah, dan sapu kain.

Saat ini banyak sapu otomatis yang dapat dibersihkan dan diganti bagian sikatnya dengan mudah.

Alat perawatan lantai
Lantai masjid yang bersih, bikin betah setelah selesai beribadah 


2. Sikat lantai


Sikat lantai juga merupakan alat perawatan lantai yang dibutuhkan semua orang.

Sikat digunakan untuk membersihkan lantai yang perlu pembersihan ekstra, seperti lantai kamar mandi, agar tidak berjamur, berlumut, berkerak, dll. Sikat ini pun bisa digunakan untuk membersihkan dinding keramik.

Saat ini sikat lantai pun sudah makin modern. Bagian sikatnya bisa diganti sesuai kebutuhan, sesuai fungsi, dan mudah dibersihkan.


3. Alat Pel Lantai


Selain sapu, alat pel lantai adalah benda wajib untuk perawatan lantai.

Makin berkembangnya zaman, alat pel bukan sekedar benda yang membersihkan, melainkan alat perawatan lantai yang disesuaikan dengan ergonomi serta kesehatan pemakainya.

Jika dulu orang masih mengepel lantai dengan memeras kain pel, saat ini alat pel sudah makin canggih dengan alat peras otomatis.

Dulu orang cukup mengepel lantai dengan gagang panjang yang bisa menjangkau kolong yang jauh, saat ini alat pel lantai bisa berputar 360 derajat dengan ukuran dan sudut yang sesuai kebutuhan dan fungsinya.


4. Penyedot debu (vacuum cleaner)


Penyedot debu juga alat perawatan lantai yang penting untuk dimiliki. Beberapa rumah dan tempat umum, sering menggunakan karpet dan permadani yang sangat cepat menyerap debu dan kotoran.

Karpet atau alas lantai yang berbulu, paling banyak menjadi sarang kotoran dan penyakit penyebab alergi, tungau, kutu, dll, jika tidak dibersihkan.

Bagi yang sensitif, kotoran pada karpet bisa menyebabkan bersin-bersin, gatal di kulit, sampai gangguan pernapasan / asma.

Kadang jika dilihat sekilas, karpet tampak masih bersih meski tak dibersihkan. Tapi jika dilihat dari dekat, kotoran sudah menumpuk di sela-sela bulu halusnya.

Saat ini banyak sekali pilihan penyedot debu atau vacuum cleaner yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Vacuum cleaner NILFISK juga ada yang khusus kering, basah, ataupun vacuum cleaner kering dan basah. Kapasitasnya bisa dipilih sesuai dengan penggunaan, apakah penggunaan pribadi / rumahan, ataukah untuk fasilitas umum.

Vacuum cleaner NILFISK
Vacuum cleaner NILFISK


Vacuum cleaner bisa menggantikan fungsi sapu jika digunakan pada lantai kering.


5. Mesin semprot tekanan tinggi (high pressure cleaner)



Alat perawatan lantai yang tak kalah penting adalah mesin pembersih semprot tekanan tinggi, atau sering disebut alat semprot steam.

Benda ini sangat berguna untuk membersihkan kotoran membandel baik di lantai maupun benda lain.

Semprotannya yang kuat karena tekanan tinggi bisa membersihkan kotoran pada sela-sela yang sulit dijangkau alat kebersihan lain.

High pressure cleaner banyak digunakan pada penggunaan konsumer, komersial, maupun industri. High pressure cleaner dari NILFISK tersedia berbagai tipe sesuai kebutuhan penggunaannya.

NILFISK merupakan Brand asal Denmark. Selama lebih dari 100 tahun, NILFISK telah beradaptasi dengan perubahan kebutuhan pasar dan pelanggan dengan produk dan solusi inovatif.

Dengan mengedepankan lini produk utama peralatan perawatan lantai (floor care), penyedot debu (vacuum cleaner), dan mesin penyemprot bertekanan tinggi atau high pressure cleaner, NILFISK hadir untuk memenuhi kebutuhan produk konsumer, komersial, dan industrial di seluruh dunia

Keaslian produk NILFISK tidak diragukan lagi jika berbelanja di Kawan Lama yang merupakan distributor tunggal dan satu-satunya penyedia layanan aftermarket-nya selama lebih dari 15 tahun.

High pressure cleaner
High pressure cleaner NILFISK



Selain keaslian produk, daya tahan produk NILFISK juga sangat baik. NILFISK menyediakan spare part original dengan kualitas terbaik apabila mengalami penurunan fungsi atau kerusakan bagian tertentu.

PT Kawan Lama Sejahtera sebagai distributor resmi NILFISK beralamat di Jalan Puri Kencana No. 1, Kembangan Selatan, Kembangan Jakarta 11610
Kawan Lama memiliki service center di berbagai kota, seperti di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Bali, Padang, Palembang, Medan, Pekanbaru, Batam, dan banyak kota lainnya.

Nah, itu dia 5 produk perawatan lantai untuk konsumer, komersial, dan industri. Pastikan memilih brand terpercaya NILFISK agar kebersihan lantai tetap terjaga.***



Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

19 komentar:

  1. Kalau semisal kantor atau ruko punya alat² ini, jadi memudahkan deh urusan lantai jadi bersih. Apalagi ketika kustomernya datang, bisa membuat nyaman mereka.

    BalasHapus
  2. Lagi berpikir buat beli vacum cleaner nih. Soalnya di rumah banyak kucing dan bulu mereka nempel di mana-mana.

    BalasHapus
  3. Bener banget, tujuan adanya peralatan-peralatan lantai ini memang sangat penting sekali, karena bisa menjadikan lantai semakin bersih. Sapu, alat pel, adalah hal utama yang perlu ada, sehingga bisa memaintanance lingkungan kerja lebih bersih.

    BalasHapus
  4. Wah yang saya cari nih, tempat untuk membeli mesin semprot tekanan tinggi yang lengkap
    Udah lama perlu, tapi gak tau harus beli di mana dan mempelajari spek nya

    BalasHapus
  5. Ini dia nih produk andalan untuk bebenah rumah, alat canggih NILFISK bikin lebih mudah pekerjaan ibu rumah tangga ya, colek paksu aahh

    BalasHapus
  6. Sejauh ini masih tim yang pake sapu dan pel
    Belum pernah pake vacum cleaner palagi mesin semprot, hehee

    BalasHapus
  7. Saya baru tahu merk NISFLIK ini. Ternyata banyak juga ya ragamnya. Pengen deh punya alat pel basah yang elektrik. Menggunakan alat yang manual ini kebersihannya kurang banget.

    BalasHapus
  8. Jadi inget masjid deket rumah juga butuh vacuum cleaner, biar pengurus masjid ga capek banget bersih2 tiap minggu. Hehe. Bisa dicoba nih pake vacum cleaner yang merk ini ya mba

    BalasHapus
  9. Yes setuju banget aku kak kalau Kebersihan lantai memang sangat penting. Rumah yang bersih membuat nyaman serta sehat jauh dari penyakit semua penghuninya,

    BalasHapus
  10. Ternyata buat bersihin lantai itu, dari segi alat moderen, selain vacum cleaner ada juga High pressure cleaner ya kak. Sejauh ini saya baru lihatnya yang vacum yang high pleasure cleaner jarang lihat. Jadi penasaran deh

    BalasHapus
  11. Ada banyak ya.. jenis pembersih lantai yang bisa menjadi pilihan untuk membersihkan lantai di rumah ataupun kantor. NILFISK membebaskan konsumen memilih yang mana demi kenyamanan dan kebutuhan.

    BalasHapus
  12. Dari kelima alat alat perawatan lantai, aku belum punya yang high pressure cleaner aja. Ehehe.. Tp kayaknya ga butuh juga ya, cukup dengan pel aja.

    BalasHapus
  13. kalau untuk komersial, emang lengkap ya produk perawatan lantainya.
    Kalau yang ada di rumah saya cukup sapu, pengepel lantai, kadang pakai penyedot debu juga

    BalasHapus
  14. soal alat vacuum ini yang penting disesuaikan dengan kebutuhan juga, dan sudah jelas harus beli yang berkualitas karena bakal dipakai terus menerus dalam waktu yang lama, biar awet dan hasilnya maksimal

    BalasHapus
  15. Alat vacuum ini memudakan banget buat membersihkan lantai yaaa Kak.. apalagi untuk karpet lantai mesjid. Mesjid-mesjid nih butuh banget pasti ya alat vacuum seperti inii

    BalasHapus
  16. Sering liat nih alat kebersihan seperti vacuum cleaner NILFISK ini di gedung dan hotel. Kalau ada dijual alat kebersihan skala rumah tangga mau banget dong belinya, pasti hasilnya rumah bersih dan kinclong banget ya

    BalasHapus
  17. Alat-alat permbersih elektronik sangat membantu pekerjaan kita dengan hasil maksimal, dibandingkan yang manual. Salah satu produknya adalah high pressure cleaner dari NILFISK yang memang terpercaya dan oke.

    BalasHapus
  18. Sudah lama kagum sama mesin penyemprot bertekanan tinggi. Sepertinya sangat membantu untuk membersihkan kotoran membandel atau yang sudah menumpuk lama. Di karpet, halaman rumah, hingga pagar. Tinggal semprot aja. Seru banget sih kalau punya. Kepo aaaah...

    BalasHapus
  19. Kawan Lama ini rupanya distributor resminya produk Nilfisk ya? Jadi gampang aja ya kalau butuh sparepart produknya tinggal ke Kawan lama aja, jadi lebih gampang sekarang cari sparepart produk kebersihan dari Nilfisk.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.