25 Oktober 2023

Miliki Koleksi Tas Antik dengan Investasi Reksadana Saham

Tags

Miliki Koleksi Tas Antik dengan Investasi Reksadana Saham


Reksadana saham
Image by Pexels



Tas merupakan salah satu fashion item yang rasanya wajib dimiliki oleh semua wanita. Bahkan tak sedikit wanita yang mengoleksi tas dari berbagai jenis. Salah satu koleksi tas yang cukup menarik adalah koleksi tas antik dan langka yang ada di dunia.

Sekalipun perlu merogoh kocek lebih dalam untuk mengoleksinya, dengan adanya keuntungan dari reksadana saham, memungkinkan Anda tetap bisa mengoleksinya.

Dalam laman gramedia menyebutkan bahwa tas mewah memiliki tingkat eksklusivitas yang tinggi dan tidak dimiliki oleh merek lainnya. Namun untuk mengoleksi tas mewah nan antik, diperlukan perhatian dan perlakuan khusus dalam merawatnya. Bagi Anda yang berminat mengoleksi tas antik yang ada di dunia, jangan lewatkan pembahasan artikel ini!


Tips Koleksi Tas Antik, Miliki dengan Reksadana Saham


Agar tas antik Anda tetap cantik layaknya barang baru, berikut beberapa tips penting dalam merawatnya:

  • Kosongkan Tas setelah Digunakan


Setiap kali Anda selesai menggunakan tas, pastikan untuk mengeluarkan seluruh barang yang ada di dalam tas. Jangan sampai Anda membiarkan tas disimpan dalam kondisi di dalamnya masih terdapat banyak barang.

Hal ini untuk menghindari tas menjadi lebih cepat rusak dan juga menghindari tas terkena noda. Karena jika sampai terdapat barang yang berisiko tumpah dan menimbulkan noda, tas milik Anda akan terlihat kusam.

  • Gunakan Kertas Roti atau Tisu


Agar bentuk tas tetap seperti pada saat pertama kali membeli, Anda dapat menggunakan kertas roti atau kertas tisu yang diremas-remas di bagian dalam tas. Kertas tisu juga nyatanya dapat berfungsi menyerap kelembaban sehingga tas Anda tidak akan mudah berjamur.

  • Gunakan Dust Bag Saat Menyimpannya


Sebelum Anda menyimpan tas di tempat khusus, pastikan untuk melindunginya dengan menggunakan dust bag. Penggunaan dust bag seperti ini akan menghindarkan tas Anda terkena kotoran atau debu.

  • Gunakan Produk Anti Lembab


Selain menggunakan kertas tisu untuk mengurangi kelembaban seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat menggunakan produk anti lembab lainnya seperti silica gel atau kamper di dalam tempat penyimpanannya. Hal ini untuk menghindari tumbuhnya jamur yang dapat merusak tas Anda.

  • Bersihkan jika Kotor


Risiko tas terkena kotoran pada saat digunakan maupun tidak akan dihadapi oleh pemiliknya. Untuk menghilangkan noda, Anda dapat segera membersihkannya menggunakan kain yang lembut. Hindari menggosok dengan terlalu kuat agar tidak membuat air atau noda terserap oleh tas.

  • Lindungi Aksesoris yang Ada


Jika tas yang Anda miliki memiliki aksesoris seperti rantai atau hiasan lain, ada baiknya Anda membungkusnya menggunakan bubble wrap agar mengurangi risiko aksesoris tersebut terjatuh dan menghindari terjadinya gesekan yang dapat merusak tas lain.

  • Pahami Perawatan untuk Berbagai Jenis Bahan Tas


Terdapat banyak sekali bahan pembuat tas seperti kulit, kanvas, dan masih banyak lagi. Bahan yang berbeda membuat cara perawatannya pun berbeda pula. Seperti tas berbahan kulit tidak boleh terkena sinar matahari langsung karena dapat membuat tas kering dan bahkan mengelupas nantinya.


Keuntungan reksadana saham
Image by Pexels



4 Tas Langka Paling Dicari di Dunia


Dari sekian banyaknya merek tas yang ada di dunia ini, berikut ini beberapa model tas yang paling langka dan sangat diburu oleh para kolektor:

  • Hermès Birkin Sac Bijou


Tas hasil rancangan Pierre Hardy ini dibuat dalam dua versi, yang pertama terbuat dari rose gold dan yang kedua terbuat dari emas putih. Yang membuatnya unik adalah keduanya dihiasi oleh sebanyak 2.712 berlian. Hanya terdapat 3 buah dari masing-masing versi tas ini, dan itulah yang membuatnya semakin langka dan diburu banyak kolektor.

  • Hermès Himalaya Crocodile Diamond Birkin


Tas yang terbuat dari kulit buaya Niloticus ini terlihat sangat mewah dengan dihiasi oleh lebih dari 240 berlian dan juga hardware yang berupa emas putih 18 karat. Hal yang membuatnya menjadi langka adalah karena tas ini hanya diproduksi satu hingga dua buah edisi setiap tahunnya.

  • Chanel Imitation Pearl Flap Bag


Tas yang terbuat dari kulit kambing, menggunakan hardware emas, dan keseluruhannya dihiasi dengan mutiara imitasi ini menjadi salah satu tas antik dan langka yang cukup banyak dicari oleh para kolektor.

  • Chanel Graffiti Newspaper Print Flap Bag


Tas keluaran tahun 2015 ini menjadi salah satu tas dengan edisi paling langka yang hanya dapat dimiliki oleh beberapa orang yang beruntung. Yang membuatnya unik dan terasa eksklusif adalah tas ini tidak diproduksi massal karena setiap tasnya dilukis dengan tangan.



Miliki Tas Langka Impian Anda dengan Keuntungan Reksadana


Jika Anda ingin mencoba investasi dengan potensi keuntungan yang tinggi, reksadana dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Untuk dapat berinvestasi dengan tepat, pastikan Anda menemukan mitra yang tepat, seperti DBS Treasures.

Bersama perbankan prioritas DBS Treasures, dana investasi Anda dikelola secara langsung oleh Manajer Investasi profesional dan wawasan Anda selama berinvestasi akan semakin luas dan bertambah. Ini tentu memudahkan Anda melakukan diversifikasi investasi.

Selain itu, bertransaksi lebih mudah karena dapat diakses melalui Aplikasi digibank by DBS di smartphone yang terkoneksi ke internet.

Dapatkan kesempatan untuk didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang akan mengomunikasikannya. Raih peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Apabila Anda tertarik untuk memulai investasi dengan instrumen Reksadana Saham bersama DBS Treasures, Anda bisa mempelajari informasi selengkapnya dengan klik di sini.***


Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

1 komentar:

  1. aku kadang masih cuek sama tas-tas aku, bener disimpan di lemari tapi jarang dikeluarin, dan pas mau dipake ternyata jamuran hahaha
    jadinya dibawa ke laundry tas buat dibantu membersihkan biar balik kinclong

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.