18 Februari 2023

5 Rekomendasi Wisata Alam di Swiss, Lukisan Jadi Nyata!

5 Rekomendasi Wisata Alam di Swiss, Lukisan Jadi Nyata!


Bunga pinjaman bank


Swiss atau Switzerland adalah salah satu negara di Benua Eropa yang banyak dijadikan sebagai destinasi impian untuk liburan. Belum memiliki cukup dana? Jangan khawatir, pinjaman uang di bank bisa jadi alternatif solusi memperoleh dana liburan.

Di antara berbagai negara lainnya di Benua Eropa, Swiss memang menyimpan pesona istimewa, terutama karena pemandangan alamnya yang indah seperti lukisan menjadi nyata. Dengan banyaknya pilihan destinasi wisata alam, negara ini adalah pilihan tepat untuk Anda yang ingin menikmati healing sejenak.


5 Alasan Menarik untuk Anda Berkunjung ke Swiss


Selain dikenal sebagai negara paling bersih di dunia, Swiss juga kerap disebut-sebut sebagai salah satu negara terindah di dunia. Setidaknya, terdapat 5 alasan utama mengapa Anda perlu berkunjung ke Swiss, di antaranya sebagai berikut:

  • Panorama Alam Memesona


Di Swiss, Anda bisa menikmati pemandangan alam dengan keindahan ibarat lukisan atau kisah di negeri dongeng. Bentang alamnya pun luas dan beragam, mulai dari pegunungan, danau, lautan, sungai, lembah, hingga hutan dan padang rumput yang masih asli dan terjaga kondisinya.

  • Medan Hiking Tiada Tanding


Salah satu kegiatan yang paling menonjol dilakukan di Swiss adalah hiking atau mendaki gunung. Bersama deretan Pegunungan Alpen yang dilengkapi rangkaian jalur pendakian menakjubkan, Anda dapat menikmati aktivitas hiking yang damai.

  • Pulau yang Memukau


Selain area pegunungan, Swiss juga ternyata menyimpan hidden gems berupa pulau-pulau indah nan memukau. Dengan lautan biru dan pasir pantai yang lembut, suasananya menjadi lebih tenang dan damai.

  • Kuliner Istimewa


Sejak dulu, Swiss dikenal sebagai negara produsen cokelat dan keju terbaik di dunia. Dengan pinjaman uang di bank, Anda juga bisa menikmati seni kuliner bintang lima khas Swiss yang merupakan perpaduan antara kuliner Jerman, Italia, dan Prancis yang rustic.

  • Pemukiman yang Memikat


Damai namun sangat hidup, begitulah kesan yang terpancar dari kota-kota kosmopolitan dan pedesaan Swiss yang damai. Dengan kultur penduduk yang beragam, Anda akan menemui berbagai kegiatan dan tradisi yang tidak biasa.


5 Rekomendasi Wisata Alam Memikat di Swiss


Pinjaman uang di bank


Bagaimana, semakin tertarik untuk berkunjung ke Swiss? Jika iya, sebaiknya siapkan dana liburan dari produk pinjaman yang memiliki bunga pinjaman bank rendah. Setidaknya, Anda membutuhkan budget minimal Rp100-150 juta untuk bepergian sendiri, atau Rp150-300 juta jika bepergian bersama keluarga.

Dengan budget yang cukup, Anda bisa mendapatkan fasilitas liburan yang lebih maksimal, mulai dari tiket perjalanan hingga hotel yang nyaman. Setelah dananya siap, saatnya menyiapkan rekomendasi destinasi yang akan dituju, seperti 5 spot berikut ini:

  • Gunung Pilatus


Bagi pencinta olahraga hiking, Gunung Pilatus yang merupakan salah satu jejeran pegunungan Alpen adalah salah satu rekomendasi spot hiking terbaik. Selama perjalanan, Anda akan disuguhi oleh panorama indah perbukitan dengan puncak salju seputih kapas.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan aliran sungai biru jernih, pedesaan yang damai, serta hamparan padang hijau dari atas puncak. Jika tidak terlalu senang beraktivitas fisik, maka tersedia fasilitas gondola atau kereta gantung yang siap mengantarkan Anda menuju puncak tanpa harus mendaki sendiri.

  • Rheinfall


Sejak berabad-abad silam, air terjun Rheinfall selalu menjadi destinasi menakjubkan tujuan para wisatawan. Volume airnya tidak terlalu deras, namun sangat luas dan indah, membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati cipratannya.

Sebagai air terjun terluas di Swiss sekaligus yang terbesar se-Eropa, Anda bisa menikmati sejuknya alam sembari menikmati pemandangan alam. Jika ingin melihat aliran yang lebih deras, cobalah berkunjung di musim panas ketika salju Gunung Alpen sedang mencair.

  • Montreux


Tidak heran jika banyak lukisan terkenal dunia yang memiliki panorama indah menyerupai alam Swiss. Pasalnya, Swiss adalah rumah bagi Montreux, salah satu ikon seni Swiss yang sudah mendunia.

Bahkan, beberapa seniman ternama pernah menetap atau singgah di Montreux, termasuk penyanyi legendaris Freddie Mercury yang patungnya didirikan di area ini. Di Montreux juga terdapat berbagai tempat wisata menarik seperti taman bunga, museum, kebun anggur, jalur pendakian, hingga kastil tua Chateau de Chillon.

  • Matterhorn/Cervino


Pernahkah Anda mencoba cokelat bermerk Toblerone? Jika iya, pernahkah Anda mengamati gambar puncak gunung pada kemasannya? Gambar tersebut adalah puncak Matterhorn, salah satu gunung yang puncaknya mencapai ketinggian hingga 4.478 mdpl.

Sebagai salah satu puncak tertinggi negara ini, Matterhorn dikenal sebagai ikon negara Swiss. Salah satu daya tariknya yaitu bentuk puncak yang terlihat megah dan menampakkan garis simetris memesona.

  • Interlaken


Interlaken merupakan salah satu kota wisata di Swiss yang memiliki banyak pemandangan indah memanjakan mata. Dari sini, Anda bisa menikmati panorama Gunung Eiger, Gunung Monch, Danau Thun, Danau Brienz, hingga Top of Europe Jungfraujoch.

Agar pengalaman liburan di Interlaken semakin berkesan, Anda bisa mencoba mengelilingi kawasan ini menggunakan sepeda sewaan. Jika berkenan, Anda juga bisa menyempatkan diri untuk mencoba aktivitas hiking atau camping.


Nikmati Wisata Alam Swiss bersama Pinjaman Uang di Bank


Mulai dari kebutuhan transportasi hingga akomodasi, biaya berkunjung ke Swiss memang tidak sedikit. Sebagai solusi, Anda bisa memanfaatkan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan bunga pinjaman bank rendah dari DBS KTA untuk mendapatkan berbagai keunggulan berikut:

  • Limit pinjaman besar, dapat cair hingga Rp300 juta tanpa jaminan
  • Bunga flat mulai dari 0,88% per bulan
  • Bebas atur tenor hingga 36 bulan
  • Approval singkat, hanya 3-5 hari kerja
  • Persyaratan mudah, tidak butuh dokumen fisik

Untuk syarat pengajuan, Anda hanya perlu berdomisili di area Jabodetabek, memiliki e-KTP & NPWP, berpenghasilan minimum Rp5 juta per bulan, serta kredit di bank lain minimal Rp10 juta

Info detail bisa diakses melalui https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page. Ayo, segera dapatkan pinjaman uang di bank dan wujudkan liburan impian Anda di Swiss sekarang!***




Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.