20 Desember 2022

7 Langkah Rahasia Rawat Rambut Ala Artis Korea yang Sempurna

Tags

Rahasia perawatan rambut



Memiliki rambut yang sehat dan berkilau merupakan salah satu impian besar bagi setiap perempuan. Bagaimana tidak, rambut merupakan mahkota yang akan menunjukkan betapa istimewa dan cantiknya perempuan. Tak heran jika banyak perempuan rela melakukan berbagai perawatan rambut khusus layaknya yang ada di WowKeren yang juga banyak dilakukan oleh selebritis ternama dunia.

Salah satu perawatan rambut yang bisa ditiru adalah perawatan rambut ala artis Korea. Pasalnya, perawatan rambut Korea telah dipercaya mampu mengembalikan kesehatan rambut yang telah memudar. Tak hanya itu, perawatan ini juga mudah dilakukan bahkan bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa harus mendatangi salon.

Perawatan rambut ini banyak digunakan oleh artis ternama Korea layaknya Jisso Black Pink atau pun member Red Velvet Irene. Tentu iri bukan saat melihat betapa cantik dan sehatnya rambut yang mereka miliki? Tenang karena ternyata rahasianya begitu mudah dilakukan.



Tips Perawatan Rambut Ala Artis Korea yang Mempesona


Tak perlu pusing memikirkan berbagai macam cara perawatan karena perawatan ini bisa dilakukan di rumah dengan mudah. Berikut tips yang bisa Anda lakukan setiap saat:


1. Melakukan Treatment Khusus Scalp


Tahapan pertama yang digunakan untuk perawatan rambut adalah scalp treatment. Seperti halnya informasi di WowKeren tahapan ini merupakan langkah perawatan rambut yang dilakukan sebelum keramas. Tujuannya adalah untuk mengangkat sel kulit mati hingga menghilangkan beberapa minyak yang menempel pada kulit kepala.

Scalp treatment bisa dilakukan seminggu satu kali dengan scalp scaler. Pijat lembut kepala untuk mendapatkan manfaat yang optimal.



2. Memilih Shampoo Yang Tepat


Pemilihan shampoo juga ternyata sangat berpengaruh terhadap kesehatan rambut. Pilihlah shampoo yang sesuai dengan jenis kulit kepala Anda. Pasalnya setiap jenis kulit kepala membutuhkan nutrisi bereda untuk dapat menghilangkan masalah tersebut.



3. Jangan Melupakan Conditioner


Conditioner juga menjadi salah satu perawatan rambut yang wajib digunakan. Penggunaan secara rutin dapat membantu menyuburkan rambut layaknya artis Korea. Namun penggunaannya harus diperhatikan yaitu cukup sampai batang rambut jangan menyentuh area kulit kepala untuk menghindari rambut lepek.



4. Menggunakan Masker Rambut Secara Rutin


Perawatan selanjutnya yang bisa dilakukan ala artis Korea adalah melakukan masker rambut secara rutin. Masker ini dapat menjaga serta menutrisi rambut dengan menyeluruh. Tak hanya itu pemberian masker juga dapat membantu Anda dalam memperbaiki berbagai macam masalah kerusakan pada rambut.



5. Menggunakan Hair Tonic Rambut


Penggunaan hair tonic juga begitu penting dalam mendapatkan rambut yang sehat dan lebat. Bagaimana tidak hair tonic ini mampu menguatkan akar rambut, menutrisi rambut, serta dapat membantu menyehatkan kulit kepala.



6. Jangan Lupa Menggunakan Serum Khusus Scalp


Satu perawatan yang tak boleh dilewatkan bagi rambut adalah serum khusus scalp kepala. Sama halnya dengan serum wajah serum ini berfungsi untuk membantu menjaga serta menutrisi rambut dan kulit kepala. Dengan begitu pertumbuhan rambut akan menjadi sehat setiap saat.



7. Menggunakan Hair Essence


Langkah terakhir perawatan rambut yang tak boleh dilupakan adalah hair essence. Penggunaan essence ini dapat membantu rambut agar Tampak sehat dan berkilau. Tak hanya itu essence juga akan membantu menjaga kelembaban rambut.

Ternyata ada banyak perawatan rambut yang dilakukan oleh artis Korea. Meskipun terdengar sulit dan rumit namun jika dilakukan secara rutin maka akan terasa ringan sehingga tak ada salahnya mencoba sejak dini demi kesehatan rambut. Jika Anda menginginkan informasi lain perihal perawatan rambut maka dapat mengunjungi WowKeren yang akan berbagai segala macam informasi mengenai perawatan rambut.***


Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

This Is The Newest Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.