Heboh Nasi Goreng Si Merah Di Desa Cikadu

Tags


promo Telkomsel di Bale Desa Cikadu

Tak seperti biasa, Bale Desa Cikadu yang semula sepi, hari ini nampak ramai dikunjungi warga. Mereka berbondong-bondong sejak jam 12 siang walau hujan mulai turun mengguyur jalanan.
Ternyata, Si Merah inilah penyebabnya. Dalam rangka promo simPATI dan kartu As, Telkomsel bekerja sama dengan PKK Desa Cikadu mengadakan lomba memasak nasi goreng antar RT.

 
lomba nasi goreng antar RT


Tak hanya itu, Telkomsel juga membagikan aneka door price berupa DVD Player, kipas angin, dispenser, kaos, dan berbagai macam merchandise bagi warga yang sudah mendapatkan kupon. Kupon tersebut bisa didapatkan di Bangkit Cell dan Zafa Cell dengan cara mengisi ulang pulsa Telkomsel.


nasi goreng Si Merah


Promo Telkomsel yang terbaru adalah PAKET INTERNET TERBAIK,  yang memberikan kelebihan berupa 10 GB kuota nasional berlaku 60 hari untuk aktivasi pertama. Ekstra bonus 100 menit bicara dan 100 SMS juga sudah termasuk di dalamnya. Dizaman serba digital seperti sekarang, kebutuhan masyarakat akan internet sangat tinggi bahkan hingga ke desa-desa. Hubungi *363*9# untuk segera mengaktifkannya.

antusiasme warga saat pembagian door price

Promo murah lainnya dari Telkomsel yaitu paket NELPON SEPUASNYA 24 jam, ke semua operator 40 menit. Cukup tekan *999*40# untuk simPATI, tekan *100*40# untuk Kartu As, dan *567*40# untuk LOOP, paket ini sudah bisa diaktifkan. 

Promo yang tak kalah menarik lainnya adalah paket LANGSUNG NELPON SAKPORE hanya dengan 2 ribu rupiah, termasuk gratis 300 menit bicara 24jam. Tekan*100*23# khusus pengguna Kartu As.


door price berhadiah menarik

Jaringan Telkomsel yang tercepat dan terluas di area Cikadu dan sekitarnya, membuat pengguna Telkomsel makin meningkat dari waktu ke waktu.
Pihak Telkomsel sendiri senantiasa peduli dengan penggunanya. Tak hanya kali ini diadakan kegiatan di Desa Cikadu. Sebelumnya, tahun 2014 Telkomsel bergabung dengan Komunitas Vespa Pemalang dan beberapa komunitas lain, juga mengadakan kegiatan bagi korban bencana tanah longsor Dusun Tembelang Desa Cikadu di tempat pengungsian. Selain memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai, beras, mi instan, makanan kemasan, tikar, serta berbagai perlengkapan logistik, serangkaian acara games dan nonton bareng (nobar) juga diadakan untuk menghibur para pengungsi selama 3 hari 3 malam. ****

Blog tentang fashion, beauty, dan budaya