08 Maret 2022

Si Kecil yang Bikin Glowing, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask dan Pond's Triple Glow Serum Sachet

Tags

serum pencerah wajah


Pagi-pagi pas pakai serum pencerah wajah, saya ketawa sendiri. Lucu juga mengikuti berita yang lagi ngehits beberapa hari ini tentang Paris Fashion Week (PFW). Acara ini menampilkan koleksi desainer dari brand papan atas dunia yang nggak kaleng-kaleng pokoknya.

Bersamaan dengan diadakannya PFW, ternyata beberapa brand lokal Indonesia juga mengadakan fashion show di Paris bertajuk Paris Fashion Show. Yang bikin netizen berisik, beberapa brand (yang nggak semuanya brand fashion, btw) ternyata 'ngaku-ngaku' kalau mereka tuh lagi show di PFW. Padahal show mereka beda acara beda tempat dan beda konsep pula, hanya saja periode waktunya bersamaan dengan waktu diadakannya Paris Fashion Week (PFW).

Paris emang sejak dulu udah jadi 'kiblat' fashion dan beauty dunia. Meski belakangan fashion ala Korea mem-booming di Indonesia, nyatanya fashion and beauty dunia masih berkiblat pada Paris. Nggak heran kalau banyak brand yang memanfaatkan momen PFW ini untuk launching produk dan menaikkan engange brand yang mereka punya.

Dalam konteks marketing dan branding sah-sah saja sih memanfaatkan momen sejenis yang berkelas untuk menaikkan popularitas. Hanya saja, jika publik mengetahui show yang sebenarnya adalah dua acara yang berbeda, mungkin nggak akan banyak menuai kritik tajam.

Nggak jauh-jauh dari bidang kerja saya, bicara fashion dan beauty memang selalu menarik. Salah satu yang mengikuti fashion show ini adalah idola saya, Ivan Gunawan alias Igun. Terlepas dari pro kontra acara yang dinilai mencatut ajang PFW ini, kesungguhannya di dunia kecantikan dan fashion yang Igun geluti selalu saya kagumi. Bekerja sesuai passion itu benar-benar anugerah. Energinya nggak habis-habis.

Jauh sebelum mereka berangkat ke Paris, mereka pasti sudah mempersiapkan secara maksimal untuk acara Paris Fashion Show kemarin. Ada malam-malam panjang yang diisi meeting-meeting penting, juga kesibukan pekerja dan tim dalam mewujudkan karya terbaik yang layak dipamerkan di Paris.

Saya pun selalu berusaha total seperti mereka. Pesanan gaun serumit apapun di Rumah Tsabita, pasti saya kerjakan semaksimal mungkin meski produk fashion saya masih sangat jauh dengan brand mereka. Meski begitu urusan kualitas harus jadi prioritas nomor satu. Pokoknya rela begadang bermalam-malam demi kepuasan pelanggan.

Dan rehat dari hari-hari yang sibuk, memang paling menyenangkan kalau dihabiskan dengan leyeh-leyeh santuy sambil pantau berita yang lagi trending di Twitter. Biar leyeh-leyeh-nya makin berfaedah, saya sambil maskeran juga sih. Istirahatnya dapat, kulit sehat terawatnya juga dapat.

Kali ini saya mencoba produk serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.


Pond's Triple Glow serum
before after pakai serum pencerah wajah Pond's


KLAIM PRODUK

SHEET MASK

  • Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Sheet Mask dengan Gluta-Boost-C, 60 x lebih efektif dari Vitamin C.
  • Kandungan serum 100 x lebih banyak dari sheet mask lain.
  • Serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu.

TRIPLE GLOW SERUM

  • Serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dengan Gluta-Boost-C yang bekerja 60 x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.
  • Vitamin B3+ (Niacinamide) menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.
  • Hyaluronic Acid Complex melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.


INGREDIENTS:


SHEET MASK

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castro Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.


SERUM

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethylaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethylaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, Cl 19140.


MANUFACTURED BY

Sheet Mask
PT Cosmax Indonesia-Indonesia


Serum
Milott Laboratories Co. LTD - Thailand

Distributed by
PT Unilever Indonesia Tbk.
Jln. BSD Boulevard Barat, Green Office Park Kav. 3, BSD City, Tangerang 15345, Indonesia
Imported and Distributed by
Unilever Philippines Inc., 7th Floor Bonifacio Stopover Corporate Center, 31st Street Corner 2nd Avenue, Bonifacio Global City, Taguig City.


MEREK DAFTAR

Sheet Mask: No.IDM000199237


NOMOR BPOM

Sheet Mask: NA18210200030

Serum : NA49200100140


HARGA

Sheet Mask: Rp 16.000,-/sachet
Serum: Rp 18.000,-/sachet


PEMBELIAN

Serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa dibeli di market online maupun offline seluruh Indonesia.


KEMASAN


Dua produk ini dikemas dalam bentuk sachet yang praktis. Satu sachet Pond's Sheet Mask berukuran 11 x 16 cm, berisi satu lembar masker wajah siap pakai yang bisa dibuka dengan cara digunting pada bagian tepi atau disobek dengan cukup mudah pada batas sobek bagian atas. Sudah ada bagian berlubang pada sheet mask untuk menyesuaikan lubang hidung, mulut, dan mata, yang memungkinkan untuk mengaplikasikannya dengan mudah.

Sedangkan untuk Pond's Serum Serum pencerah wajah sachet berukuran 6 x 11 cm dengan bagian atas berupa tube ulir yang berfungsi untuk membuka dan menutup sachet. Putar berlawanan arah jarum jam untuk membuka tube tutup sachet, lalu tekan bagian sachet-nya, Pond's Triple Glow Serum pun siap diaplikasikan. Untuk menutupnya tinggal putar tutup tube searah jarum jam.


TEKSTUR DAN AROMA


Tekstur Pond's Sheet Mask berupa mirip tissue basah yang praktis. Lembut dan menempel nyaman di kulit wajah.

Pond's Triple Glow Serum memiliki tekstur yang cair sedikit kental khas serum yang cepat sekali meresap pada kulit wajah.

Aroma keduanya wangi, agak kuat, tapi sejauh ini tidak terlalu mengganggu.


NETT WT.

Sheet Mask : 20g
Serum : 7,5g


REVIEW DAN CARA PEMAKAIAN


  1. Pengalaman saya menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini pagi hari setelah mandi. Rasanya nyess, sejuk di kulit.
  2. Sekitar 15 menit, masker mulai mengering dan agak mengelupas, saya oles-oles lagi cairan serum yang tertinggal pada kemasan. Sayang kan kalo dibuang. Basah lagi deh maskernya, trus nempel lagi di kulit, trus mak nyess lagi. Haha, se-hepi itu maskeran pagi-pagi sambil beraktifitas menyelesaikan pekerjaan rumah.
  3. Tak terasa 2 x 20 menit saya maskeran, trus pas dibuka, kulit rasanya kenyal dan lembab. Berasa banget sehat dan ternutrisi kulit wajah. Sisa serum yang masih tersisa pada kemasan saya habiskan untuk memijat kulit wajah dan leher. Biar makin terasa meresap.
  4. Serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum saya pakai setelah membersihkan wajah sore hari atau sebelum tidur dan keesokan paginya. Serum ini cair agak kental dan tidak lengket. Setelah diaplikasikan pun tidak ada lengket di kulit.
  5. Kulit wajah setelah memakai serum ini terasa lembut dan halus. Pori-pori mengecil.
  6. Kalau mau make up, setelah serum ini lanjutkan dengan primer foundation, lalu foundation cream, bedak tabur, kemudian bedak padat.
  7. Jika sedang tidak ingin bermake up, setelah pemakaian serum bisa dilanjutkan dengan moisturizer atau krim siang, lalu gunakan sunscreen untuk perlindungan maksimal dari pengaruh buruk sinar matahari.
  8. Beberapa hari pakai serum ini kulit wajah saya jadi lebih cerah juga meski flek hitam membandel agak susah hilang, minimal sudah memudar.
  9. Anyway, kulit Asia yang berwarna memang nggak bisa sepenuhnya putih ya, makanya serum pencerah wajah ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, bukan sekedar memutihkan. Kulit cerah, sehat, halus, dan lembut itu sudah dambaan semua perempuan Indonesia.
  10. Satu sachet Serum pencerah wajah Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa untuk pemakaian 5 hari sampai 8 hari tergantung pemakaian. Ada yang menggunakannya pagi sebelum make up serta sore/sebelum tidur, ada pula yang memakainya hanya malam hari sebelum menggunakan krim malam.


CARA PENYIMPANAN


Simpan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dan Pond's Triple Glow Serum ini di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung dan panas.

Oh iya, karena ini kemasan sachet, jadi bisa buat tester kalau-kalau kulit wajah ternyata nggak cocok atau ada alergi dengan salah satu kandungan yang terdapat di dalamnya, segera hentikan pemakaian ya.


serum pencerah wajah
before after pakai sheet mask



So far, beberapa hari ini pakai, kulit wajah saya cocok dengan serum dan sheet mask dari Pond's ini. Banyak minum air putih juga sangat mendukung kelembaban kulit dari dalam.

Itu dia review Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dan Pond's Triple Glow Serum. Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bisa menyenangkan diri sendiri. Meski sekarang makin jarang jalan-jalan, dengan merawat wajah begini bisa jadi me time juga lho. Pikiran jadi fresh dan siap bekerja lagi lebih semangat.

Gaya hidup sehat yakni porsi istirahat dan bekerja yang seimbang serta pola makan juga menentukan kondisi kulit loh. Jadi, berikan hak bagi tubuh kita menjadi lebih sehat dan nggak sekedar cantik ya. Selagi masih muda, rajin merawat diri agar tak menyesal saat tua nanti.

Selain buat me time dan sebagai bentuk self love, apa sih motivasi kalian buat rajin merawat tubuh dan kulit wajah? Share yuk di kolom komentar!***


Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

5 komentar:

  1. Pas saya liat bentuk aslinya, ternyata memang kecil ya saset nya. Tapi manfaat dan kegunaannya sungguh luar biasa untuk kesehatan kulit, terutama karena kandungan gluta boost C-nya

    BalasHapus
  2. wow,, perubahannya cukup signifikan ya setelah pakai serum ponds ini.
    berarti kandungan Gluta-Boost-C terbukti 60 kali lebih efektif dari vitamin C ya.

    BalasHapus
  3. Baru kemarin banget baca tentang rame PFW. Jadi tau kalo Ifan Seventeen sekarang Ketua Bakominfo Gekrafs. Info ke KOL-nya nggak lengkap,cenah >.<

    Btw,aku juga suka banget pake masker serum Pond's ini. Kulit langsung terasa lembap, halus,cerah.

    BalasHapus
  4. Kalau sudah paham seni, rasanya nilai mutlak ini gak ada.
    Semua bebas mengekspresikan seni dalam makna yang luas.
    Sejujurnya, aku baru tau mengenai PFW. Dan rasanya banyak sekali pembelaan gak penting, padahal tinggal ngaku aja "Ini beda...dengan PFW, hanya lokasinya deketan."

    Beres.

    Daripada melihat berita yang ngadi-ngadi, asiknya me time aja aah...pakai serum wajah terbaik, Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum mask.
    Uda tenang dan selow...bisa berkarya lagi.

    BalasHapus
  5. suka banget aku sama produk barunya Ponds ini, duo serum yang beneran bikin glowing sih kalau rajin pakai yaa.. aku pakai seminggu aja udah mantul

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.