08 Juni 2021

Layanan dan Jasa Digital Agency Indonesia

Tags

jasa digital agency indonesia


Perkembangan teknologi digital berkembang super pesat beberapa tahun terakhir ini. Hal ini sangat dimanfaatkan oleh brand-brand dalam memasarkan produknya. Jika dahulu kala orang masih bisa mengandalkan pemasaran produk dari mulut ke mulut, door to door, sekarang dengan teknologi digital segalanya menjadi lebih praktis dan efisien.

Digital Agency Indonesia RedComm dengan teknologi RED Miles, memastikan investasi brand teralokasi pada komunikasi dan marketing yang terarah, terukur, dan efektif.

Mungkin kita sering heran, mengapa di sosial media atau website yang kita kunjungi, iklan yang muncul ternyata mirip-mirip. Atau mungkin iklan dan konten yang tampil adalah produk yang pernah kita beli atau setidaknya produk itu kita minati.

Kadangkala, beberapa iklan yang tampil adalah iklan produk sejenis yang pernah kita buka. Ada juga iklan yang muncul gara-gara salah klik atau tak sengaja kita klik karena penasaran dengan isi konten. 

Klik dan browsing yang kita lakukan terhadap suatu produk atau konten iklan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja, akan didata oleh sistem dan dianggap sebagai jenis iklan produk yang kita minati. Maka jenis-jenis konten seperti itulah yang akan sering muncul di layar berbagai platform media sosial kita.

Nah, itu adalah salah satu sistem kerja algoritma dalam machine learning RED Miles AI (Artificial Intelligence) yang dimiliki RedComm.


Tentang RED Miles



RED Miles adalah machine learning untuk strategi komunikasi yang menjadi tools pertama yang dibangun in-house dan diluncurkan ekslusif bagi klien-klien RedComm. Sistem kerja mesin ini adalah mendeteksi elemen dan komposisi gambar (subyek maupun lingkungan) yang menunjukkan perilaku, minat, dan preferensi/selera masyarakat.

Berdasarkan deteksi komposisi gambar ini RED Miles memproses jutaan informasi dalam hitungan detik dan menampilkan rekomendasi prediksi akan penggunaan gambar paling optimal, efektif, yang relevan dengan target market.


RED Miles dari RedComm


Dua puluh tahun berkiprah di industri periklanan, RedComm sebagai digital agency Indonesia terbesar telah menangani lebih dari 500 merek baik lokal maupun global.

RedComm telah mendapat berbagai penghargaan salah satunya adalah memenangkan emas sebagai "Agency of The Year" di tahun 2018, 2019, dan 2020 oleh Campaign Asia's Agency of The Year. Ini adalah ajang bergengsi yang mempertandingkan agensi periklanan di seluruh Asia dan Australia.

RedComm menghadirkan layanan pemasaran dan periklanan digital terpadu melalui strategi kreatif berbasis data, kreatif lokal budaya, hingga machine learning dan artificial intelligence.

Menurut Damon Hakim selaku founder RedComm, era digital dan perkembangan teknologi telah memberikan akses informasi melimpah akan interaksi pengguna yang mengarah kepada perilaku dan preferensi masyarakat. Informasi itu tentunya berguna bagi brand untuk merencanakan strategi komunikasi. Sayangnya, proses manual tidak dapat mengimbangi pengolahan informasi tersebut.

"Dari situ RedComm melihat potensi machine learning dan artificial intelligence untuk membantu mengolah data tersebut," lanjut Damon Hakim. "Teknologi dapat membantu brand untuk mengurangi mengambil keputusan berdasarkan spekulasi dan lebih data driven."

Lebih lanjut Damon mengatakan, "kami menepati komitmen kami di awal tahun untuk membawakan perubahan dan adaptasi industri advertising atau periklanan melalui menggunakan data dalam membaca perilaku target konsumen, berkomunikasi melalui sosial media, menyampaikan cerita melalui konten, mengukur performa dengan data, penggunaan teknologi machine learning dan AI untuk implementasi yang lebih tepat sasaran dan berdampak."

Pada umumnya, beragam analytic tools sudah tersedia di dalam berbagai platform digital, tapi hanya mencakup fungsi dasar yang menampilkan data tanpa insight sebenarnya. Di sini, layanan alternatif premium dari digital marketing agency Indonesia seperti RED Miles adalah brand bisa menggabungkan semua poin data ini dari berbagai platform dan melakukan analisis korelasi secara langsung pada konten serta preferensi audiens.

RedComm digital agency Jakarta adalah anggota Red Asia Inc., grup perusahaan Indonesia dengan spesialisasi dan keahlian berbeda untuk membantu merek memenangkan pasar mereka di dunia digital, dengan layanan mulai dari konsultasi data dan teknologi, transformasi digital, pemasaran digital, hubungan masyarakat, hingga branded entertainment lintas layar.


Jasa Digital Agensi Indonesia


Peluncuran RED Miles oleh Jasa Digital Marketing Agency ini, makin menambah kapabilitasnya untuk menghadirkan ide strategi kreatif dan efektif untuk memenuhi komunikasi obyektif dan marketing bagi daftar panjang porto folio klien brand lokal maupun global selama 20 tahun kiprahnya.

RedComm telah dewasa dalam melihat potensi serta kesempatan di era transformasi digital yang bergerak dengan cepat. Sebagai perangkat utama social media agency, RED Miles akan membantu brand mendapatkan unfair advantage dan memastikan bahwa investasi brand teralokasi pada strategi komunikasi dan pemasaran yang lebih terarah, terukur, dan efektif.


Teknologi Menjadi Solusi


Dalam dunia bisnis, biaya untuk pemasaran produk bagi suatu brand, bisa dipastikan sangat tinggi untuk memenangkan pasar. Teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) milik RED Miles ini tentu akan menekan biaya tersebut. Itulah keunggulan digital marketing agency Jakarta hingga dipercaya oleh lebih dari 500 brand lokal dan global dan mendapat berbagai penghargaan bergengsi.

Iklan dan strategi pemasaran yang efektif dan tepat sasaran, selain menekan biaya dan menjadikan cost-efficient, juga membuka peluang peningkatan penjualan yang lebih besar. Hal ini karena iklan yang ditampilkan langsung menuju target market, yaitu orang-orang yang memiliki minat, selera, dan kebutuhan tinggi akan produk dari brand tersebut.

Selain membantu brand menjangkau konsumen lebih cepat dan efisien, teknologi RED Miles juga membantu konsumen untuk mendapatkan produk-produk dari brand yang mereka sukai dengan lebih cepat. Konsumen pun tidak perlu mencari terlalu lama untuk mendapatkan rekomendasi produk yang dicari dan diinginkan.

Kalau kata para motivator, ilmu pengetahuan dan teknologi itu tak ada gunanya selama tidak dapat menyelesaikan persoalan hidup. Kalau RED Miles dari RedComm jelas menjadi solusi bagi semua pihak, terlebih bagi brand-brand besar.

Pada akhirnya, pemanfaatan teknologi memang seharusnya mempermudah dan membantu kita baik dalam bisnis maupun untuk mendapatkan kemudahan hidup lainnya, termasuk kemudahan mendapatkan produk dari brand yang disukai melalui media digital.***


Blog tentang kecantikan, make up, fesyen, mode, dan budaya

This Is The Newest Post

11 komentar:

  1. aku tau redcomm baru kemarin kemarin ini pas ga sengaja googling,, terus muncul Redcomm di hasil pencarian salah satunya
    aku buka buka ternyata isinya menarik dan bahasa copywritingnya bagus

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas artikelnya
    Saya jadi lebih tahu nih

    BalasHapus
  3. Redcomm ini emang punya tools marketing yang keren ya kak. Sehingga perusahaan akan lebih hemat dlm menentukan anggaran utk strategi marketingnya. Jadi Redcomm emang tempat jasa terbaik utk menentukan strategi marketing perusahaan.

    BalasHapus
  4. Kemudahan yang diberikan teknologi harus dimanfaatkan sebaik2nya agar tujuan bisnis dapat tercapai dg optimal. Efektif dan efisien seperti layanan Red Miles dari RedComm.

    BalasHapus
  5. Bener sih mbak, dg teknologi yg ada, pinter2 untuk manfaatin. Apalagi utk kebutuhan pemasaran produk bisnis. Justru bakalan dibutuhkan banget sih.
    Tapi kalau masih belum terlalu paham bagaimana pengiklanan secara digital. Opsi terbaik emang langsung serahkan pada ahlinya, seperti melalui digital marketing Agency RedComm ini aja ya mbak. selain jam terbangmya tinggi, bnyak dapat penghargaan. Itu tuh tools nya Red Miles ngebnatu banget utk promosiin bisnis para pengusaha di sektor appun

    TFS ya mbak

    BalasHapus
  6. Strategi marketing dari RedComm udah pasti bisa diandelin buat ngebranding produk kita biar makin dikenal luas

    BalasHapus
  7. Redcomm ini digital agency yang memang patut direkomendasikan ya kak.

    Untuk Kita yang kurang paham dunia marketing Mendingan memakai jasa digital marketing begini untuk hasil yang lebih terarah, efektif dan tepat sasaran.

    BalasHapus
  8. Beberapa bulan lalu saya belajar internet marketing, benar aja cara kerja tools yang mengelola data kita keren banget. Bisa baca perilaku penggunanya. Saya yakin ke depan pekerjaan digital marketing itu bakalan trend deh.

    BalasHapus
  9. Wah bacaan bergizi banget nih. Memang ya memakai Digital agency dapat menjangkau target pelanggan dengan lebih efisien dan efektif melalui media digital yang dimiliki. Thank ya ulasannya.

    BalasHapus
  10. Wah, aku malah baru tahu ternyata ada penyedia jasa yang bisa mengusahakan suatu brand itu 'dekat' dengan kita ya Mba. Dan bahkan RedMiles ini memanfaatkan teknologi machine learning dan kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk membantu brand merancang strategi komunikasi berbasis data. Super duper keren dan pasti anti meleset ya karena bukan lagi pake perkiraan manusia.

    BalasHapus
  11. Iya, daripada buang2 uang, mending pake jasa digital agency yg terbukti terpercaya dan menghasilkan karya yg bagus

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung. Ditunggu tanggapan dan komentarnya ya.